Kehebohan Nassar Tampil di Synchronize Fest 2022, Celana Bolong hingga Naik Sound System

| 10 Oct 2022 11:01
Kehebohan Nassar Tampil di Synchronize Fest 2022, Celana Bolong hingga Naik Sound System
Nassar naik sound system di Synchronize Fest 2022 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Nassar kembali berhasil tampil meriah dan menghibur penonton dengan aksi panggungnya. Kali ini Nassar tampil spektakuler mengisi hari ketiga di Synchronize Fest 2022, pada pukul 21:30 WIB.

Sebelum Nassar muncul di panggung Dynamic Stage, penonton yang hadir sudah meneriakkan  sorakan khas atau fanchant untuknya. Teriakan penonton pun semakin keras saat Nassar muncul di atas panggung menyapa, dengan menggunakan baju berwarna biru kelap-kelip berlambang mahkota dan bertuliskan "King" di belakangnya.

"Oppa Nassar kiyowo," sorak penonton.

"Selamat malam Synchronize," teriak Nassar menyapa para penonton.

Nassar kemudian menyanyikan lagu andalannya "Seperti Mati Lampu" dan "Gejolak Asmara". Menariknya, saat menyanyikan lagu tersebut, Nassar menaiki sound system yang ada di depan panggung.

Meski sudah dilarang penonton, Nassar tetap melakukannya dan mengulang kehebohannya yang sebelumnya memanjat tiang. Setelah itu, Nassar menyadari bahwa celana yang digunakannya bolong, tetapi tetap percaya diri melanjutkan pertunjukkannya.

"Celana bolong, nggak apa-apa. Karena memang seorang penyanyi celananya bolong, bajunya bolong. Yang penting bisa membuat kalian semua joget," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga menyanyi beberapa lagu dangdut dari penyanyi terkenal lainnya, salah satunya "Kata Pujangga" dari Rhoma Irama. Nassar juga membagikan berbagai hadiah, yang merupakan merchandise pribadinya, mulai dari kaos dan botol minuman.

"Saya punya hadiah banyak, semuanya produk Nassar oppa. Tangannya di atas semuanyasemuanya. Selain tempat minum, ada juga kaos oppa Nassar. Buat kalian semua, yang penting kalau disuruh loncat, loncat, kalau joget, joget semuanya ya," pungkas Nassar.

Penampilan Nassar sangat meriah dan bahkan menuruti permintaan penonton untuk terus bernyanyi meskipun waktunya sudah habis. Terakhir, Nassar menutup penampilannya dengan kembali menyanyikan single dari Rhoma Irama yang berjudul "Terajana".

Rekomendasi