Penampilannya Disambut Meriah di Synchronize Fest 2022, Tulus Ingin Turun Panggung Menyapa Penonton

| 10 Oct 2022 12:30
Penampilannya Disambut Meriah di Synchronize Fest 2022, Tulus Ingin Turun Panggung Menyapa Penonton
Tulus di Synchronize Fest 2022 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Penonton menyambut dengan meriah penampilan Tulus di hari ketiga Synchronize Fest 2022, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2022). Tulus membuka pertunjukkannya dengan membawakan salah satu lagu di album barunya Manusia, yang berjudul "Remedi".

Meskipun sempat mengalami masalah pada ear monitornya, Tulus tetap menyajikan penampilan yang memuaskan. Ia juga memuji para penonton yang hadir, yang ikut bernyanyi sepanjang lagu.

"Selamat malam teman-teman. Perkenalkan nama saya Tulus, saya seorang penyanyi dan penulis. Saya nggak tahu ada masalah apa, di monitor telingan saya ada yang tidak berfungsi jadi saya tidak bisa dengar apa-apa. Saya izin dulu ke samping panggung ya untuk memperbaiki agar nyanyinya lebih baik," ujar Tulus.

"Senang teman-teman, bisa dengar dengan jelas ya? Aman ya. Ada masalah pasti sering terjadi di atas panggung, dan energi teman-teman lah yang menjadi semangat dan menjaga ini," tambahnya setelah memperbaiki ear monitornya.

Kemeriahan penampilan Tulus semakin terasa saat ia menyanyikan lagu-lagu dari album lamanya. Beberapa lagu di antaranya "Jangan Cintai Aku Apa Adanya", "Teman Hidup", "Sepatu", "Sewindu", " Monokrom", hingga "Manusia Kuat".

Sambutan luar biasa dari penonton menyanyikan lagu-lagunya tersebut bahkan membuat Tulus ingin turun ke bawah panggung untuk menyapa. Namun, hal itu diurungkan karena alasan keamanan dan dilarang oleh para penonton yang hadir.

"Saya pengin turun deh ke bawah ini, gimana caranya ya," tutur Tulus, yang kemudian dilarang penonton.

Lebih lanjut, Tulus menyampaikan rasa bahagianya bisa tampil di Synchronize Fest 2022 dan mendapat sambutan spektakuler dari penonton. Ia mengakhiri penampilannya dengan membawakan dua lagu terbarunya yang hits, yakni "Hati-hati di Jalan" dan "Tujuh Belas".

Rekomendasi