Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Tahun Depan, Tiket Ludes Hitungan Menit, Netizen: Tambah Hari, Please!

| 07 Nov 2022 16:07
Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Tahun Depan, Tiket Ludes Hitungan Menit, Netizen: Tambah Hari, Please!
Tiket konser sheila on 7 (Dok: Antara Suara)

ERA.id - Tiket konser tunggal Sheila on 7 ludes terjual dalam hitungan menit. Banyak penggemar yang kecewa dan meminta promotor menambah hari lantaran tidak kebagian tiket. 

Grup band papan atas Sheila on 7 akan menggelar konser tunggal pada 28 Januari 2023 bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Konser tunggal itu disambut antusias oleh Sheila Gank dengan ludesnya tiket dalam waktu 30 menit. 

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, promotor konser Sheila on 7 dalam siaran pers yang ditarima Era, Senin (7/11/2022). 

Diketahui konser Sheila on 7 yang akan diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta itu terbagi dalam empat kategori yaitu Festival A, Festival B, Festival VIP, dan VIP Table. Sementara untuk harga tiket dibanderol mulai dari Rp300.000 hingga Rp750.000 untuk kategori Festival VIP. 

Meski dibagi ke dalam beberapa kategori, masih banyak penggemar yang belum kebagian tiket konser Sheila on 7. Mereka pun menyerbu akun media sosial Antara Suara untuk mengajukan protes sekaligus permohonan penambahan hari ke pihak promotor. 

Day 2 lah please. Antrian dapat jam 12:02 loh tapi nggak dapat,” tulis @maytambun***. 

Day 2 dong min. Masa tinggal masuk ke pembayaran malah antri lagi?” kata @nadyachri***. 

Bikin day 2 please,” timpal @syaf****. 

Bikin 2 hari dong,” ujar @rosiepau****. 

Sejauh ini belum ada informasi atau rencana penampahan hari untuk konser Sheila on 7 dari pihak promotor. 

Rekomendasi