Iwan Fals Kolaborasi dengan Anak dan Musisi Ternama Lainnya Saat Konser di Bandung

| 20 Nov 2022 12:20
Iwan Fals Kolaborasi dengan Anak dan Musisi Ternama Lainnya Saat Konser di Bandung
Konser Iwan Fals (Instagram/officialgtvid)

ERA.id - Iwan Fals sukses melangsungkan konser bertajuk 'Konser Iwan Fals dan Band' di Lapangan Brigif 15 Kujang, Bandung, pada Sabtu (19/11/2022). Pada konser yang menjadi bagian GTV Love Bandung itu, Iwan tampil luar biasa bersama bandnya dan musisi ternama lainnya.

Satu hal yang spesial pada konser kali ini adalah Iwan Fals berkolaborasi dengan putranya, Raya Rambu Rabbani. Raya berperan sebagai drummer yang mengiringi tiap lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals.

"Setiap hari istimewa, setiap hari spesial. Lagu-lagu seperti biasa. Hanya sekarang kebetulan saya sama band dan yang main drum anak saya," ujar Iwan Fals dilansir dari YouTube GTV.

Iwan Fals mengaku sangat bersyukur sang putra mengikuti jejaknya untuk berkarier lewat musik. Baginya hal tersebut sudah sangat spesial.

"Dia pilih musik sebagai jalan hidup. Dan buat saya itu spesial banget," tuturnya.

Pada konser ini, Iwan Fals juga berkolaborasi dengan banyak musisi ternama Indonesia, seperti Iis Dahlia, Rafi Galsa, Melly Mono, Sheryl Sheinafia, Trio Macan, hingga Budi Cilok. Para musisi ini tampil dengan membawakan lagu-lagu hits milik Iwan Fals.

Rekomendasi