Siap Rilis Album Solo, RM BTS Kolaborasi dengan HONNE hingga Anderson .Paak

| 25 Nov 2022 12:35
RM BTS (Instagram/rkive)

ERA.id - RM BTS akan merilis album solonya yang bertajuk Indigo pada 2 Desember 2022 mendatang. Menjelang perilisan, RM dan agensinya Big Hit Music merilis daftar lagu album tersebut, menampilkan musisi yang berkolaborasi dengan RM.

Terlihat bahwa album tersebut terdiri dari 10 lagu, yang semuanya ikut diproduksi oleh RM sendiri. Pada beberapa lagu, RM akan berduet dengan sejumlah musisi papan atas, seperti Erykah Badu, Kim Saweol, Paul Blanco, Mahalia, Jo Yujin, Park Jiyun, Colde, Tablo, hingga Anderson .Paak.

Pada salah satu lagu yang berjudul "Closer", HONNE berperan sebagai produser. Untuk lagu ini, RM akan berduet dengan Paul Blanco dan Mahalia.



RM sendiri merasa bahagia akhirnya album solonya akan dirilis dalam waktu dekat. Ia mengatakan telah mengerjakan album tersebut selama empat tahun terakhir.

"Akhirnya album pertama saya akan rilis. Terima kasih semuanya. Saya bekerja keras untuk ini selama 4 tahun terakhir. Ini akan amat berbeda dari proyek-proyek saya sebelumnya dan banyak teman-teman menyenangkan berkumpul di sini," ungkap RM pada pernyataan resmi, dilansir dari Soompi.

"Mohon doakan saya baik-baik saja sampai 2 Desember," lanjutnya.

Sementara itu, pada perilisan album solo perdananya Indigo, RM akan menggelar intimate showcase dengan 200 penggemar beruntung, pada 5 Desember 2022, di Seoul, Korea Selatan. Untuk bisa mengikuti showcase tersebut, penggemar harus mendaftar dan nanti akan dipilih 200 orang yang beruntung.

Tags : RM BTS bts
Rekomendasi