Pharrell Williams dan BTS Bakal Kolaborasi di Album Terbaru

| 02 Nov 2022 14:22
Pharrell Williams dan BTS Bakal Kolaborasi di Album Terbaru
Pharrell Williams dan BTS (Dok: Soompi)

ERA.id - Boy band asal Korea Selatan, BTS, kembali membawa kejutan untuk para penggemar. Kali ini BTS akan berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat, Pharrell Williams di album terbaru. 

Kolaborasi di antara dua musisi ternama ini dibocorkan langsung oleh Pharrell Williams, Rabu (2/11/2022). Pada kesempatan wawancara bersama majalah Rolling Stones, Williams menyebut BTS akan mewarnai album terbarunya bertajuk Phriends. 

“Judul albumnya adalah Phfriends. Ini volume satu. Kalian (BTS) ada di sana, jelas. Dan saya sebenarnya berbicara tentang cara ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari album saya yang dinyanyikan (BTS) dan itu luar biasa, dan saya sangat berterima kasih,” kata Pharrell Williams, dikutip Rolling Stones, Rabu (2/11/2022). 

Menanggapi hal tersebut, pentolan BTS, RM, mengaku sangat menyukai lagu yang dibawakan mereka. Begitu juga dengan Williams yang tidak sabar melihat reaksi para penggemar begitu mendengarkan lagu tersebut. 

Lalu, Williams pun menawarkan kemungkinan kolaborasi lain dengan BTS. Di mana ia bersedia membantu RM dalam menyelesaikan album solo pertamanya. 

“Anda bilang sudah 90 persen selesai dengan album solo Anda. Tetapi jika dalam 10 persen terakhir itu, jika Anda membutuhkan, Anda tidak membutuhkan saya, tapi maksud saya,” ucap Williams. 

Belum selesai melanjutkan ucapannya, RM dengan sigap menanggapi ajakan tersebut. Ia mengatakan akan selalu membutuhkan bantuan Williams dalam berkarya. 

“Aku selalu membutuhkanmu, selama 15 tahun,” kata RM. 

Perbincangan mereka pun ditutup dengan kode yang menyebut akan ada kemungkinan besar kolaborasi di antara keduanya di masa depan. 

Diketahui HYBE Music resmi mengumumkan RM menjadi member BTS selanjutnya yang akan bersolo karier. Ia dijadwalkan merilis album solo pertama pada November 2022. Kendati demikian, RM disebut masih mempersiapkan albumnya. 

Rekomendasi