Rilis Awal Desember, Intip Teaser Perdana Album Solo RM BTS

| 11 Nov 2022 13:45
Rilis Awal Desember, Intip Teaser Perdana Album Solo RM BTS
RM BTS (Instagram/bts.bighitofficial)

ERA.id - Setelah J-Hope dan Jin, RM menjadi member BTS ketiga yang akan merilis album solo. Album solo RM ini bertajuk Indigo dan akan dirilis pada 2 Desember 2022 mendatang.

Menjelang perilisan, agensi RM Big Hit Music melalui media sosial sudah mengunggah  teaser perdana album tersebut, pada Jumat (11/11/2022). Teaser tersebut menampilkan cover berwarna biru dengan bingkai putih, dan bertuliskan "INDIGO" berwarna putih.

Teaser perdana album RM BTS (Instagram)

Agensi mengatakan bahwa melalui album solo ini RM akan menyampaikan berbagai perasaannya melalui musik. RM juga dikabarkan akan berkolaborasi Pharrell William dan grup rock Cherry Filter.

"RM telah menunjukkan kepada para penggemar tentang dunianya melalui dua Mixtape. Melalui Indigo, RM menyampaikan pemikiran dan perasaannya yang jujur dan menampilkan musik yang beragam melalui kolaborasi dengan berbagai artis. Kami berharap semua orang bersemangat dengan perilisan album terbaru RM," ujar agensi, dilansir dari Koreaboo

Sementara itu, BTS sendiri saat ini sedang dalam masa hiatus kegiatan sebagai grup. Mereka kini akan fokus merilis karya solo bergantian dan siap menjalani wajib militer. RM dan lainnya akan kembali aktif sebagai grup pada 2025 mendatang.

Tags : RM BTS bts
Rekomendasi