2 Tahun Vakum, DWP 2022 Hadirkan Puluhan Musisi EDM Lokal dan Internasional

| 08 Dec 2022 20:33
2 Tahun Vakum, DWP 2022 Hadirkan Puluhan Musisi EDM Lokal dan Internasional
Dwp 2022 (Dok: Istimewa)

ERA.id - Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar usai dua tahun vakum akibat pandemi. Puluhan musisi di jagat musik elektronik (EDM) lokal hingga internasional turut memeriahkan acara.

Gelaran DWP 2022 diadakan selama tiga hari mulai 9 hingga 11 Desember di Jiexpo Kemayoran. Tahun ini lebih dari 40 disjoki dalam negeri dan luar negeri meramaikan acara.

Tercatat legenda musik trance, Armin van Buuren akan menjadi line up utama di hari kedua. Selain itu ada pula Yellow Claw, DJ Snake, Madeon, Zedd, Acraze, Andrew Rayel, Illenium, hingga Martin Garrix akan meramaikan DWP 2022.

Bukan hanya musisi internasional saja, sejumlah musisi lokal seperti Whisnu Santika, Weird Genius, Dipha Barus, hingga Winky Wiryawan meramaikan gelaran DWP 2022.

DWP yang dikenal dengan panggung megah dan spesial tahun ini juga turut menghadirkan kemegahan tersebut. Bagi para pecinta musik dari label Barong Family akan mendapatkan tempat khusus yang akan dihibur oleh Sky Sky, Jengi, Moksi, Sihk, serta proyek terbaru dari Yellow Claw bersama €uro Tra$h.

Kemudian di panggung The Darker Side akan dimeriahkan oleh Maliki, Kya, Chace, Devarra, Shiba San. Lalu di panggung Comic Station dan Wow Jungle akan diisi oleh Slushii, Cedric Gervals, Mandy, Andrew Rayel, hingga Winky Wiryawan.

Melengkapi experience dari DWP, tentunya akan hadir berbagai area yang bisa dinikmati oleh pengunjung, salah satunya, yaitu Eats and Beats Area, Di mana pengunjung dapat merasakan berbagai makanan Indonesia, Asia, dam wastern yang khas dari berbagai resto concept dari Ismaya Group dan Legit Group.

Rekomendasi