2 Tahun Vakum, Ify Alyssa Eksis Lagi di Dunia Musik Lewat Semesta Menari

| 10 Jan 2023 17:00
2 Tahun Vakum, Ify Alyssa Eksis Lagi di Dunia Musik Lewat Semesta Menari
Ify Alyssa (Dok: Istimewa)

ERA.id - Ify Alyssa akhirnya kembali eksis di dunia musik setelah dua tahun vakum berkarya. Lewat "Semesta Menari", Ify hadir kembali di dunia musik Tanah Air.

Perilisan "Semesta Menari" ini mengawali kembalinya Ify Alyssa di dunia musik setelah dua tahun vakum. Lagu ini disebut Ify sebagai perkenalan menuju album kedua. Ify mengatakan lagu "Semesta Menari" ini masih berkaitan dengan lagu-lagu sebelumnya di album Pelita Lara.

"Sebetulnya masih ada benang merah dengan lagu-lagu di album pertama karena komposisi musik masih aku yang buat, tapi mungkin ada sedikit suasana baru di aransemen musik dan lirik. Belakangan ini aku lagi suka tulis lirik yang mudah dimengerti," kata Ify Alyssa dalam siaran tertulis, Selasa (10/1/2023).

Selain menulis lirik, Ify juga menggandeng produser ternama asal Bandung, Ari Renaldi, dalam urusan mengaransemen musiknya.

Bukan hanya itu saja, Ify juga turut menggandeng musisi Luthfi Aulia sebagai model sekaligus director di video klio "Semesta Menari".

"Awalnya aku hanya mengajak Luthfi sebagai director-nya, lalu kami sepakat video musik ini cocok ada pemeran laki-lakinya. Supaya nggak canggung, aku mau Luthfi yang jadi lawan main aku," jelasnya.

Dalam video musik "Semesta Menari", Ify Alyssa dan Luthfi Aulia beperan sebagai pekerja di sebuah toko keramik. Keduanya saling menunjukkan perhatian satu sama lain.

Lebih lanjut, mantan personel BLINK itu berharap single pembuka menuju album kedua ini bisa diterima baik oleh pecinta musik Indonesia. "Semesta Menari" sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital streaming.

Rekomendasi