Pernah Tolak Kolaborasi dengan Billie Eilish, Katy Perry Ngaku Menyesal: Itu Kesalahan Fatal

| 30 Jan 2023 15:06
Pernah Tolak Kolaborasi dengan Billie Eilish, Katy Perry Ngaku Menyesal: Itu Kesalahan Fatal
Katy Perry (Instagram/katyperry)

ERA.id - Katy Perry ternyata pernah menolak melakukan ajakan kolaborasi dengan Billie Eilish. Keputusan Katy menolak kolaborasi dengan Billie tersebut merupakan suatu penyesalannya.

Hal ini diungkap Katy Perry saat wawancara bersama KIIS FM belum lama ini. Ia mengatakan bahwa ajakan kolaborasi dengan Billie Eilish itu diterimanya pada 2015 lalu.

Kolaborasi itu untuk single debut Billie Eilish yang berjudul "Ocean Eyes". Katy mengatakan bahwa tawaran kolaborasi itu dikirimkan melalui email.

"Seseorang mengirimku email berisikan 'hei cek artis baru ini'. Lagunya bertajuk Ocean Eyes dan ia adalah seorang gadis pirang," ungkap Katy Perry, dilansir dari Daily Mail.

Namun, saat itu Katy Perry belum mengenal Billie Eilish, sehingga ia langsung menolak tawaran kolaborasi tersebut. Hal tersebut sangat disesalinya dan menurutnya itu adalah kesalahan fatal.

"Kesalahan besar, kesalahan fatal. Jangan sampai ini viral di dunia maya," pungkas Katy Perry.

Sementara itu, Billie Eilish sendiri mendapatkan sorotan setelah merilis Ocean Eyes pada 2015 lalu. Ia kini juga menjadi salah satu musisi muda yang paling terkenal di dunia dan sudah memenangi tujuh piala Grammy Awards.

Rekomendasi