Disuruh Kanye West Minta Maaf Usai Dituding Menghina Travis Scott, Ini Respons Santai Billie Eilish

| 11 Feb 2022 11:55
Disuruh Kanye West Minta Maaf Usai Dituding Menghina Travis Scott, Ini Respons Santai Billie Eilish
Travis, Billie, Kanye (Instagram)

ERA.id - Belum selesai permasalahan dengan Kim Kardashian, Kanye West mendadak kembali mencuri perhatian berkat permasalahan baru dengan Billie Eilish. Lewat unggahan Instagramnya, Kanye secara terbuka menyuruh Billie untuk meminta maaf kepada Travis Scott.

Hal ini dilakukan Kanye karena ia menganggap bahwa Billie sudah melakukan penghinaan kepada Travis. Itu bermula dari Billie yang menghentikan sementara konsernya belum lama ini karena ada penggemar yang sesak napas. Sikap Billie membuat pihak Travis termasuk Kanye tersinggung, lantaran konsernya di Astroworld Festival menewaskan sejumlah penonton.

"Ayolah Billie kami mencintaimu. Tolong minta maaf kepada Trav dan keluarga yang telah kehilangan orang tercinta mereka. Tidak ada yang mau ini terjadi. Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di panggung dan sangat terluka atas apa yang terjadi," tulis Kanye, pada Kamis (10/2/2022).

Tak hanya itu, Kanye meminta Billie untuk melakukannya dengan segera. Ia mengancam tidak akan tampil di Coachella 2022, jika Billie tidak meminta maaf kepada Travis.

Postingan Kanye dan respons Billie (Instagram)

"Ya Trav akan bersama saya di Coachella, tapi sekarang saya butuh Billie untuk menyesal sebelum melakukannya (Coachella)," lanjutnya.

Permintaan Kanye ini pun langsung mendapat respons dari Billie Eilish. Ia menanggapinya dengan santai dan mengatakan bahwa ia tidak pernah menyinggung kekasih Kylie Jenner itu. Ia menegaskan bahwa sikapnya saat konser hanyalah untuk membantu penggemar.

"Benar-benar tidak pernah mengatakan apapun mengenai Travis, itu hanya menolong penggemar," kata Billie.

Rekomendasi