Pernah Ditinggal Pas Lagi Bucin-bucinnya, Febinda Tito Ajak Menggalau Lewat Single Mengalah

| 06 Feb 2023 08:29
Pernah Ditinggal Pas Lagi Bucin-bucinnya, Febinda Tito Ajak Menggalau Lewat Single Mengalah
Febinda Tito (Dok. Warner music)

ERA.id - Febinda Tito, penyanyi dan penulis lagu bergenre pop asal Tulungagung, Jawa Timur merilis lagu terbaru berjudul "Mengalah". Lagu ini menjadi lagu ketiga Tito bersama Warner Music Indonesia.

"Mengalah" merupakan kelanjutan dari 2 single terdahulu yaitu "Berantakan" dan "Semau-maumu". "Semau-maumu" sebelumnya mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya. Sementara "Berantakan" menceritakan momen galau pasangan tersebut. Mengalah mengambil kisah percintaan di fase patah hati.

“Mengalah bercerita tentang menerima dan ikhlas akan fakta bahwa hubungan bisa berakhir karena salah satu menemukan seseorang yang lebih baik. Tingkat tertinggi mengikhlaskan seseorang adalah ketika kita ikut berdoa untuk kebahagiannya walau bukan dengan kita,” ujarnya dalam siaran pers tertulis, Jumat, 3 Februari 2023.

Lagu pop ballad berdurasi 04:09 menit diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Ia berharap penggemarnya dan pendengar musik di Indonesia menerima karyanya. Khususnya bagi mereka yang sedang patah hati.

“Semoga lagu ini bisa menjadi sarana terapi orang-orang galau pasca putus bahwa life moves on dan kita memang harus belajar untuk ikhlas,” kata Tito.

Di tanggal 2 Februari, atau sehari sebelum rilis, Tito mengadakan ‘Mengalah Listening Party’ bagi penggemarnya. Diadakan secara virtual, mereka yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk menonton official music video lagunya pertama kalinya sebelum resmi ditayangkan di kanal youtube Febinda Tito.

Tiga lagu ini akan masuk ke dalam album ke 2 Tito. Sebelumnya ia telah mengeluarkan 1 album studio ‘Perayaan Rasa’ berisi 14 lagu original yang dirilis di awal tahun 2022 secara independent. ‘Mengalah’ sudah dapat dinikmati di digital streaming platforms di Indonesia dan official music video rilis di hari yang bersamaan dan dapat ditonton di kanal youtube Febinda Tito.

Rekomendasi