Selalu Menangis Saat Cerita tentang KDRT Ferry Irawan, Netizen Sebut Venna Melinda Lebay

| 06 Feb 2023 18:40
Selalu Menangis Saat Cerita tentang KDRT Ferry Irawan, Netizen Sebut Venna Melinda Lebay
Venna Melinda (Instagram)

ERA.id - Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda oleh Ferry Irawan membuatnya kini menerima cibiran dari publik. Ini lantaran Venna berulang kali menangis ketika bercerita tentang KDRT yang dialaminya di hadapan awak media.

Keresahan netizen akan sikap Venna tersebut disampaikan di unggahan video Hotman Paris, pada Minggu (5/2/2023). Pada video itu, Venna tampak menangis bercerita saat konferensi pers.

Venna Melinda nangis di hadapan publik (Instagram) 

"Lama-lama jadi lebay ah. Udahlah konpers nya nangis mulu," kata salah satu netizen.

"Bisa nggak sih nggak usah pakai nangis-nangis? Jadinya kelihatan lebay," ucap yang lain.

"Ngapain nangis-nangis di muka umum tanpa air mata. Waktu bucin-bucinnya luar biasa mesra di muka umum juga. Diam lebih baik, serahkan ke pengacaranya," sambung yang lainnya.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris terlihat merekam Venna Melinda yang menangis sambil menjelaskan alasannya tidak keluar saat banyak awak media yang menunggu di depan rumahnya. Ia mengaku masih terkenang KDRT yang dialami dan tidak mau membongkar aib keluarga.

"Teman-teman wartawan aku mohon maaf aku tidak bisa meladeni kalian tiga minggu lebih. Kalian di depan rumah, kenapa aku nggak muncul, aku korban KDRT, tapi aku nggak mau membuka aib dan lain sebagainya," ujar Venna Melinda dalam video sambil menangis.

Rekomendasi