Jadwal Konser Musisi Internasional di Indonesia 2023, dari Arctic Monkeys hingga BLACKPINK

| 21 Feb 2023 20:35
Jadwal Konser Musisi Internasional di Indonesia 2023, dari Arctic Monkeys hingga BLACKPINK
Ilustrasi konser musisi internasional (Unsplash/Spencer Davis

ERA.id - Sederet musisi internasional siap memeriahkan panggung musik tanah air. Jadwal konser musisi internasional di Indonesia 2023 pun telah banyak diupdate di media sosial. Setelah harus absen karena pandemi, kini masyarakat Indonesia bisa sing a long dan berjingkrak-jingkrak menikmati penampilan musisi idolanya. 

Sejumlah musisi terkenal luar negeri akhirnya bisa menyapa kembali penggemarnya di Indonesia. Berbagai musisi atau artis internasional dari Eropa hingga Korea Selatan akan menggelar konser di Jakarta dan kota lainnya.

Ilustrasi konser musisi internasional (Unsplash/Colin Llyod)

Daftar Konser Musisi Internasional di Indonesia 2023

Berikut sederet musisi internasional yang akan tampil menggelar konser di Indonesia di tahun 2023:

NCT Dream

NCT Dream menjadi salah satu grup musik asal Korea Selatan yang akan menggelar konser di Indonesia. Konser NCT bakal diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 4-6 Maret 2023. Boy band yang punya banyak fans bases di tanah air ini akan berjumpa penggemarnya dalam konser bertajuk “THE DREAM SHOW2: In A DREAM”. Tiket konsernya dijual mulai harga Rp1 juta hingga Rp2,75 juta. 

Kings of Convenience

Kings of Convenience, penyanyi duo asal Norwegia, akan menggelar konser di Jakarta pada 9 Maret 2023. Konser musisi akustik aliran indie folk-pop tersebut akan digelar di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta. Untuk harga tiketnya dijual mulai dari Rp792 ribu, hingga Rp880 ribu. 

BLACKPINK

Girl group Korea Selatan Blackpink menggelar World Tour dengan salah satu negara tujuannya adalah Indonesia. Konser Blackpink bakal digelar di Jakarta pada 11-12 Maret 2023. Konser Blackpink selama 2-3 jam nantinya bakal diselenggarakan di Staidon Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Konser bertajuk “BORN PINK: World Tour” bisa dibilang sebagai salah satu konser K-pop yang paling dinantikan. Konser tiket Blackpink di Jakarta dijual mulai harga Rp1.385.000 hingga Rp3.835.000. 

Arctic Monkeys

Arctic Monkeys juga dijadwalkan bakal mengisi panggung hiburan di Indonesia dalam Asia Tour 2023. Grup musik rock asal Inggris ini akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada 18 Maret 2023. Penampilan ini nantinya bakal menjadi konser perdana Arctic Monkeys di Indonesia. Tiket konser Arctic Monkeys dijual dengan harga Rp1,3 juta hingga Rp3,6 juta. 

Deep Purple

Band musik rock asal Inggris lainnya, yaitu Deep Purple, juga dijadwalkan akan konser di Indonesia pada 10 Maret 2023. Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh Deep Purple sebelum tampil di Jepang. 

Konser kedua Deep Purple di Indonesia ini nantinya akan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo. Pihak promotor akan menjual sebanyak 9 ribu tiket. Harga tiket konser Deep Purple dijual mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta. 

TREASURE

Grup vokal pria asal Korea Selatan, TREASURE, juga dijadwalkan akan konser di Indonesia pada 18-19 Maret 2023. Konser bertajul “2023 Treasure Tour HELLO in Jakarta akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang. Tiket konser TREASURE dijual dengan harga mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp3,4 juta. 

Slipknot

Grup musik heavy metal asal Amerika, Slipknot, juga dijadwalkan menyapa penggemarnya di Indonesia pada konser Hammersonic Festival. Acara musik ini akan digelar pada 18-19 Maret 2023 di Eco Park Ancol. Harga tiket konser Hammersonic Festival dijual mulai dari Rp2,6 juta. 

Suga BTS

Salah satu personel BTS, Suga, bakal menyapa ARMY tanah air selama tiga hari di Indonesia Convention Exhibition Hall 5-6. Konser bertajuk Agust D tersebut akan digelar [pada 26, 27, dan 28 Mei 2023. Untuk penjualan tiket konser solo Suga BTS masih belum ada keterangan lebih lanjut oleh promotor. 

Demikianlah informasi mengenai konser musisi internasional di Indonesia 2023. Segera amankan tiket Anda untuk bisa menyapa idola Anda sambil bernyanyi ria. Selain sebagia hiburan gembira, menikmati konser musisi luar negeri merupakan momen berharga sekaligus langka yang akan berkesan dalam hidup. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi