Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta, Melly Goeslaw Curhat Duduk Sebangku Bertiga hingga Dibentak Panitia

| 13 Mar 2023 20:00
Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta, Melly Goeslaw Curhat Duduk Sebangku Bertiga hingga Dibentak Panitia
Melly Goeslaw (instagram/melly_goeslaw)

ERA.id - Konser girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK, diwarnai oleh keluhan penonton, termasuk musisi Melly Goeslaw. Melly mengaku tidak kebagian bangku hingga dibentak oleh panitia. 

Curahan hati Melly Goeslaw ini disampaikan lewat unggahan di Instagram-nya baru-baru ini. Pada unggahan itu, ia membagikan nomor kursi kategori Platinum Kanan AN-181, yang mana dia juga memiliki tiket di kategori tersebut. 

Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya “PLATINUM” jd sy tdk salah kelas,” kata Melly Goeslaw dalam unggahannya. 

Lalu, kata Melly, selama konser BLACKPINK berlangsung ia dan rombongan terpaksa jongkok lantaran tidak ada bangku sesuai dengan nomor tiketnya. Pihak panitia disebutkan Melly baru membawakan bangku tambahan setelah BLCKPINK menampilkan beberapa lagu andalan mereka. 

Akan tetapi, bangku tambahan yang dibawa oleh panitia pun tidak cukup. Melly dan rombongan terpaksa duduk satu bangku untuk dua hingga tiga orang. 

Setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3,” jelasnya. 

Bukan hanya itu saja, pengalaman buruk nonton konser BLACKPINK ini juga diperparah dengan panitia yang membentak Melly Goeslaw. Namun pelantun “Bunda” itu memilih untuk mengalah dan memaafkan panitia yang memarahinya. 

Buat usher yg td malam bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda cape seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini gak terjadi saat umur saya udah gak muda, klo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah, mending pindah negara deh loe,” tegas Melly. 

Meski memilih untuk memaafkan pihak panitia yang bertugas, Melly memberikan pesan pengingat untuk para kaum muda yang gemar membuat acara. Dalam pesan itu, Melly mengingatkan agar tidak berprilaku di luar batas. 

Pelajaran buat adik-adik yg lagi seneng bikin acara, “SONGONG” bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian!” tutupnya. 

Unggahan itu lantas mendapat banyak respon dari netizen dan juga rekan sesama musisi, Armand Maulana. Menurut Armand, kebiasaan penyelenggara musik seperti konser BLACKPINK harus dibenahi agar tidak terulang lagi. 

Nahhh ini euy skr tuh byk bgt penyelenggaraan show yg gini..harus diperhatikan juga & jgn sampe jd habit sih chaos mslh tempat duduk,” ujar Armand Maulna. 

Cirian budakna,” balas Ferry Maryadi. 

Semalam banyak yg nangis krn tdk dpt kursi bayar sampe 3 jtaan tdk dpt kursi malah duduk di samping pagar, skrg lg trending nih di Twitter keluhan smlm nonton konser,” ucap netizen. 

Teh semalam anakku dkk juga nonton di platinum, dia tanya posisi dia dimana krn mmg kan harus banyak tanya. Semua dia tanya ke para LO, tapi dilempar kesana kemari dengan jawaban yg tdk seragam. Ini ga ada brief dl atau gmn?” papar netizen lainnya. 

Diketahui BLACKPINK mengadakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11 dan 12 Maret 2023. 

Sementara itu Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Republik Indonesia menyatakan siap menindaklanjuti laporan dari para konsumen yang merasa dirugikan oleh konser grup idola K-Pop BLACKPINK. 

Rekomendasi