Sandiaga Uno Hapus Kontennya soal Rencana Coldplay Akan Konser di Indonesia November 2023

| 21 Apr 2023 16:41
Sandiaga Uno Hapus Kontennya soal Rencana Coldplay Akan Konser di Indonesia November 2023
Konser Coldplay (Instagram)

ERA.id - Kabar Coldplay akan menggelar konser di Indonesia ramai dibahas belakangan ini. Hal ini makin heboh setelah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, tak sengaja membocorkan perihal konser Coldplay.

Lewat media sosialnya, Sandiaga membagikan video berisi perbincangannya mengenai konser band asal Inggris itu. Ia mengindikasikan bahwa Coldplay benar akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya.

"Ayo yang ngaku fansnya @coldplay mana suaranya? Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan," tulis Sandiaga Uno pada keterangan unggahannya.

Namun, tak lama Sandiaga Uno langsung menghapus postingan tersebut. Meski demikian, akun Twitter @constantane membagikan ulang video tersebut dan memberikan rangkuman mengenai hal yang dibahas tentang konser Coldplay.

Akun itu menyebut bahwa Coldplay dijadwalkan konser di Gelora Bung Karno pada November 2023 mendatang. Pengumuman resmi akan disampaikan pada Mei 2023, sedangkan harga tiket masih didiskusikan.

"Coldplay di Indonesia ;Promotor ketemu Pak Sandiaga Uno, Stadion GBK, 15 November 2023 (Rabu), 70.000 penonton, Harga tiket masih nego, Announcement di bulan Mei," tutur akun itu.

Sontak hal ini langsung membuat heboh para penggemar Coldplay di Indonesia, yang sudah menantikan lama kehadira mereka.

"Udah ACC pak Sandi mah aman ini," ucap netizen.

"Wah gak sabar, nabung nabung nabung," tutur yang lain.

"Duhhh pengen nonton, semoga tiketnya gak mahal2 amat la ya," sambung yang lain.

Rekomendasi