Tidak Masuk Daftar Eras Tour, Calon PM Bangkok Singgung Masalah Kudeta ke Taylor Swift: Datanglah!

| 07 Jul 2023 10:25
Tidak Masuk Daftar Eras Tour, Calon PM Bangkok Singgung Masalah Kudeta ke Taylor Swift: Datanglah!
PM Bangkok Taylor Swift (instagram)

ERA.id - Calon perdana menteri Bangkok, Pita Limjaroenrat, menyurati Taylor Swift terkait rangkaian konser Eras Tour miliknya. Pita secara terbuka meminta Taylor Swift untuk menggelar tur di Bangkok, Thailand. 

Lewat unggahan di Twitter-nya, Pita Limjaroenrat menyinggung konser besar yang sedang dijalankan oleh Taylor Swift. Di mana Bangkok dan sejumlah negara di Asia tidak masuk ke dalam daftar Eras Tour milik Taylor Swift.

Pita mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Taylor Swift. Dia juga menyinggung pembatalan konser Taylor di tahun 2014 akibat kudeta.

“Hei Taylor! Penggemar berat Anda. Omong-omong, Thailand kembali ke jalur demokrasi penuh setelah Anda harus membatalkannya terakhir kali karena kudeta,” tulis Pita. 

PM Bangkok Taylor Swift (Twitter)
PM Bangkok Taylor Swift (Twitter)

Lalu, kata Pita, dia menekankan saat ini Thailand sudah kembali ke jalur demokrasi sehat yang melibatkan rakyat. Sehingga, Taylor dan timnya tidak perlu khawatir akan kejadian serupa seperti sebelumnya.

Pita pun meminta agar Taylor menambahkan Bangkok, Thailand di daftar pemberhentian konser Eras Tour miliknya. Bahkan dia bersedia untuk melantunkan lagu “Lavender Haze” bersama Taylor Swift. 

“Orang-orang Thailand telah berbicara melalui pemilihan dan kami semua berharap dapat menyambut Anda di negara kami yang indah ini! Datanglah dan aku akan menyanyikan Lavender Haze bersamamu!” imbuhnya.

Diketahui pada tahun 2014, konser Taylor Swift bertajuk Red dibatalkan setelah Thailand dikudeta militer yang dilakukan oleh Jenderal Prayut Chan-o-cha pada 22 Mei 2014. Hal ini menyebabkan konser Red Taylor Swift yang dijadwalkan pada 9 Juni 2014 dibatalkan meski tiket sudah terjual habis.

Selama beberapa minggu terakhir, pelantun “Karma” telah mengumumkan beberapa pertunjukan dan babak baru dari Eras Tour-nya. Pertunjukan tiga jam sekarang akan mengunjungi kota-kota di seluruh Amerika Utara, Asia, Amerika Selatan, Australia, dan Eropa. 

The Eras Tour adalah perayaan karir Taylor Swift yang luar biasa sukses, merayakan sepuluh album studionya serta rekaman ulangnya, rilis ulang terbarunya, Speak Now (Taylor’s Version), dan masih banyak lagi.

Rekomendasi