Demi Konser The Eras Tour, Taylor Swift Latihan Nyanyi di Treadmil 6 Bulan

| 08 Dec 2023 18:34
Demi Konser The Eras Tour, Taylor Swift Latihan Nyanyi di Treadmil 6 Bulan
Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift ternyata melakukan persiapan yang cukup menantang untuk konser The Eras Tour. Ia mengungkap bahwa dirinya bernyanyi di atas treadmil untuk mempersiapkan diri di konsernya tersebut.

Kekasih Travis Kelce itu mengatakan bahwa ia latihan nyanyi di treadmil selama 6 bulan sebelum tur dimulai. Selama latihan tersebut, ia menyanyikan semua lagu yang akan dibawakan di konser.

“Setiap hari saya berlari di treadmil sambil menyanyikan seluruh set list dengan kencang. Saya berlari cepat untuk lagu yang cepat dan aku akan berjalan cepat untuk lagu yang lambat,” ungkap Taylor Swift pada wawancaranya bersama majalah TIME.

Latihan tersebut harus dilakukan Taylor Swift mengingat satu kali konsernya di The Eras Tour menghabiskan waktu hingga tiga jam lebih. Pada setiap konser ia membawakan 44 lagu, sehingga harus mempersiapkan diri dengan matang.

Selain latihan untuk kekuatan fisiknya, Taylor Swift juga latihan menari, karena beberapa lagunya di konser memiliki koreografi. Semua hal dilakukan Taylor Swift untuk kesuksesan konsernya dan memuaskan para penggemarnya yang hadir.

Sementara itu, The Eras Tour sendiri akan digelar sebanyak 151 konser di berbagi negara belahan dunia. Saat ini Taylor Swift sedang istirahat selama dua bulan setelah menyelesaikan rangkaian tur di Amerika Utara, sebelum nanti kembali konser di Tokyo, Jepang, awal tahun 2024.

Rekomendasi