Bertajuk Interaksi, Tulus Persembahkan Video Musik Terbaru Berkisah Perjalanan Hidup Manusia

| 14 Jul 2023 11:35
Bertajuk Interaksi, Tulus Persembahkan Video Musik Terbaru Berkisah Perjalanan Hidup Manusia
Tulus (Instagram)

ERA.id - Musisi Tulus pada Kamis (13/7) merilis karya terbaru berupa video musik untuk lagu berjudul "Interaksi", yang merupakan salah satu lagu dalam album terbarunya bertajuk Manusia yang meluncur pada Maret 2022.

Video musik "Interaksi" merupakan persembahan yang berasal dari ide kreatif Tulus sendiri. Tim manajemen Tulus melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat mengatakan, video musik tersebut merupakan gambaran bahwa banyak hal yang dapat terjadi di luar kendali manusia.

"Dalam perjalanan hidup, manusia memiliki mampu dan kuasa untuk bisa memilih. Tetapi, juga begitu banyak hal di luar kendali kita. Video musik "Interaksi" adalah satu gambaran kecil dari miliaran gambar lainnya di dunia. Gambaran ketika manusia tidak selalu bisa memilih untuk bertemu, bertukar rasa, terikat, terpisah dengan apa dan siapa," tulis keterangan tersebut diterima Jumat.

Dalam menggarap video musik "Interaksi", Tulus dibantu oleh Claudia Dian, Nasrul Akbar, dan Dere sebagai tim kreatif. Selain itu, ada juga Davi Linggar yang berperan sebagai sutradara sekaligus penata kamera dan pewarnaan, serta Reuben Tourino sebagai penyunting gambar.

Video musik "Interaksi" sudah dapat dinikmati di kanal YouTube resmi Tulus.

Belum lama ini, Tulus merampungkan tur konser bertajuk "Manusia" sebagai wujud syukur 11 tahun berkarya di industri musik.

Tur tersebut digelar pada Februari hingga Maret 2023 di 11 kota di Indonesia, yakni Medan, Palembang, Makassar, Batam, Surabaya, Bali, Samarinda, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta.

Rekomendasi