Akur dengan Mantan, Interaksi Taylor Swift dan Harry Styles di Grammy Award Curi Perhatian

| 15 Mar 2021 23:30
Akur dengan Mantan, Interaksi Taylor Swift dan Harry Styles di Grammy Award Curi Perhatian
Harry Styles dan Taylor Swift Instagram (@taylorswift dan @harrystyles)

ERA.id - Acara penghargaan musik bergensi, Grammy Award 2021 yang baru saja dilangsungkan pada Minggu (14/3/2021) memang sedang menjadi topik pembicaraan hangat di berbagai platform media sosial. Tak hanya para pemenang penghargaan, interaksi dari para artis yang hadir juga mencuri perhatian para netizen.

Salah satu interaksi artis yang saat ini ramai dibahas adalah interaksi dari pasangan mantan kekasih, Harry Styles dan Taylor Swift. Mereka diketahui menjalin hubungan asmara pada tahun 2012 lalu, meski setahun setelahnya mereka berpisah.

Tunjukkan sikap profesional, saat Harry memenangkan nominasi yang sama dengannya yaitu Best Pop Solo Performance, Taylor terlihat antusias bertepuk tangan. Meski ia menggunakan masker, Taylor tetap tampak tersenyum dengan tulus. 

Tak hanya saat Harry memenangkan penghargaan, interaksi keduanya juga tampak pada video yang diunggah langsung oleh Recording Academy, pihak penyelenggara Grammy Award. Pada video tersebut, Harry dan Taylor tampak berbincang dengan akrab dan penuh senyuman di wajah keduanya. 

Interaksi Taylor dan Harry ini tentu saja menjadi perbincangan oleh warganet karena diketahui sejak delapan tahun setelah berpisah, kabar hubungan mereka berdua tak lagi dibahas. 

"OMG, aku sebelumnya tak pernah melihat HayLor berbicara satu sama lain," ujar salah satu akun.

"Faktanya channel resmi Grammy juga tertarik dengan interaksi mereka," kata akun lainnya.

"Taylor adalah mantan pacar yang baik," tulis salah satu akun.

"Sangat menantikan kolaborasi Harry dan Taylor yang akan menjadi akhir dari pandemi," ucap akun lainnya.

Rekomendasi