Perdana di Carstensz Tangsel, Titi DJ Bawakan Lagu Terbaru

| 23 Aug 2023 14:39
Perdana di Carstensz Tangsel, Titi DJ Bawakan Lagu Terbaru
Titi DJ (Istimewa)

ERA.id - Dentuman drum terdengar begitu tegas bersatu dengan petikan gitar yang begitu syahdu. Dalam irama tersebut muncul sosok perempuan yang dikenal sebagai salah satu diva Indonesia, Titi DJ menaiki panggung 'A Night Melodies of Nusantara' di Carstensz Mall, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (20/8).

Seraya berjalan ke atas, Titi DJ langsung menyanyikan lirik "Begitu banyak yang ada di hati/Menanti terkuak/Ingin mengungkapkan/Dan mencurahkan berbagai rasa/Dan kesan tentang kehidupan". Lagu berjudul "Ekspresi" pun dipilih sebagai pembuka untuk penampilannya.

Puluhan pengunjung pun yang sudah berkumpul di depan panggung akhirnya bisa menikmati suara merdu dari sang Diva. Sementara Titi DJ yang tampil dengan busana merah berkilau begitu menghipnotis mata pengunjung Carstensz Mall di sore itu.

"Halo semuanya, senang sekali saya bisa berada di Carstensz, keren banget ya. Bangunannya keren bisa menjadi landmarknya Serpong," sapa Titi DJ kepada para pengunjung Carstensz Mall, Minggu (20/8).

Tak butuh waktu lama Titi DJ langsung membawakan lagu berikutnya. Sebuah lagu yang pernah dibawakan oleh Dewa 19 berjudul 'Tak Akan Ada Cinta Yang Lain'. Penonton pun terlihat semakin menikmati irama dari Titi DJ.

Semakin memanas, Titi DJ membawakan pelbagai lagu hit seperti "Sang Dewi", "Salahkah Aku", hingga "Bahasa Kalbu". Para pengunjung pun tak berhenti sing a long lagu-lagu tersebut mulai dari awal hingga akhir.

Titi DJ pun memberikan sedikit kejutan bagi para pengunjung Carstensz Mall pada hari itu. Kejutan tersebut berupa lagu terbaru miliknya yang diproduseri oleh Lalelmanino berjudul "Top Forty".

"Lagu terbaru ini spesial pertama kali akan kubawakan secara langsung hanya di Carstensz Mall ini. Semoga suka ya semuanya," jelas Titi DJ sesaat sebelum membawakan lagu "Top Forty".

Hal yang  jarang terjadi dan para pengunjung menjadi orang-orang yang beruntung bisa mendengarkan secara langsung dan pertama kali lagu "Top Forty" yang dibawakan oleh Titi DJ. Lagu yang penuh dengan energi besar dan jarang terdengar dalam setiap karya-karya Titi DJ.

"Terima kasih untuk semuanya, terima kasih yang sudah menonton saya hari ini. Sampai jumpa di lain kesempatan," pungkas Titi DJ yang diakhiri dengan lagu "Semua Jadi Sat"'. 

Rekomendasi