Gandeng Lyodra Ginting untuk Remake Lagu "Sang Dewi", Andi Rianto: Dia Calon Diva

| 11 Aug 2022 20:32
Gandeng Lyodra Ginting untuk Remake Lagu
Lyodra Ginting dan Andi Rianto (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Andi Rianto kembali meremake atau mendaur ulang lagu hitsnya di masalah. Kali ini, Andi mendaur ulang lagunya bersama Titi DJ, "Sang Dewi", yang versi terbarunya dinyanyikan oleh Lydora Ginting.

Mengenai kolaborasi ini, Andi mengatakan bahwa ia sudah memilih Lyodra untuk menyanyikan ulang lagu tersebut setelah mereka pernah tampil bersama di beberapa acara. Andi juga mengatakan bahwa ia sudah membicarakan hal tersebut dengan Titi DJ, dan diterima dengan baik.

"Lagu ini spesial buat saya dan Titi DJ, dan saya sudah pengin remake lagu ini dari tahun lalu. Saya sudah bilang sama Titi DJ bahwa saya sudah ada satu nama, yaitu Lyodra, dan itu diterima, Titi senang," ujar Andi Rianto saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Kamis (11/8/2022).

Tak hanya itu, Andi menyatakan memilih Lyodra karena ia memiliki teknik menyanyi yang bagus dan bisa menyampaikan rasa dari lagu dengan baik. Andi juga mengatakan bahwa ia melihat Lyodra sebagai calon diva Indonesia di masa depan, sehingga menjatuhkan pilihannya pada juara Indonesian Idol X itu.

"Alasan dasar karena saya sudah pernah mengiringi Lyodra. Saya tahu ini anak bisa, tekniknya mumpuni, tapi juga menyanyi dari hati. Buat saya juga harus bersuara merdu dan itu ada di Lyodra, paket lengkap. Kalau saya nggak lihat dia sebagai calon diva juga, saya pasti nggak ngajak dia dong," jelas Andi.

Sementara itu, Lyodra sendiri mengaku gugup saat dipilih untuk menyanyikan ulang lagu "Sang Dewi". Ia mengaku cukup tertekan memikirkan untuk menghasilkan lagu tersebut sebagai versinya dan keluar dari bayang Titi DJ penyanyi aslinya.

"Aku deg-degan ya, karena lagu ini juga dirilis sebelum aku lahir. Waktu rekaman aku bergetar banget, takut nggak bisa, karena kan ini dinyanyikan sama diva, mami Titi. Jadi aku mikir gimana caranya aku bisa keluar dari image mami Titi itu dan jadi Lyodra," pungkas Lyodra Ginting.

Sementara itu, lagu "Sang Dewi" versi Andi Rianto dengan Lyodra Ginting ini akan resmi dirilis pada Jumat (12/8/2022) dini hari nanti. Perilisan lagu bersamaan dengan penayangan musik videonya di kanal YouTube Lyodra.

Rekomendasi