Kaget dengan Energi Luar Biasa Penggemar Indonesia, LE SSERAFIM: Kalian Seru!

| 04 Oct 2023 08:31
Kaget dengan Energi Luar Biasa Penggemar Indonesia, LE SSERAFIM: Kalian Seru!
Konser LE SSERAFIM di Indonesia (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Girl group LE SSERAFIM sukses menggelar konser bertajuk 2023 LE SSERAFIM Tour Flame Rises di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/10/2023). Pertama kali menggelar konser di Indonesia, LE SSERAFIM mengaku kaget dengan energi luar biasa penggemar.

Girl group naungan Source Music itu mengawali konser di Indonesia dengan menyanyikan lagu “Fearless”. Kemudian dilanjutkan dengan lagu “Be Never Mine”, “Blue Flame”, dan “If You Receive”, hingga kemudian mereka menyapa penggemar.

Kelima member yakni Chaewon, Yunjin, Kazuha, Sakura, dan Eunchae, menyapa penggemar dan mengenalkan nama masing-masing.

“Welcome to Flame Rises in Jakarta,” kata sang leader, Chaewon, yang disambut dengan teriakan penggemar.

Kemudian LE SSERAFIM melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu “No Celestial”. Para member kemudian mengaku terkejut dengan energi luar biasa dan keseruan penggemar Indonesia, yang kemudian dilanjut dengan lagu “Good parts”, ”Sour Grapes”, “We Got So Much”, hingga “Flash Forward”.

“Kami terkejut banget, kayaknya energi nya luar biasa banget ya. Kami senang sekali setiap kami melakukan pertunjukkan karena ada teriakan dan respons yang luar biasa. Sepertinya ada koneksi antara kami dan Fearnot (panggilan penggemar LE SSERAFIM),” tutur Chaewon.

“Baru pertama kali kami ke sini tapi kalian fans Indonesia itu seru sekali,” sambung Eunchae.

Suasana konser pun semakin memanas dengan LE SSERAFIM membawakan lagu populer mereka, “ANTIFRAGILE”. Kemudian dilanjutkan dengan lagu “Eve, Psyche & the Bluebeard’s wife” dan “Unforgiven”.

Menjelang akhir konser, para member kembali mengungkapkan rasa bahagia bisa menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya dan terharu dengan reaksi penggemar. Mereka juga berjanji akan menggelar konser lagi di Indonesia di waktu mendatang.

“Saya sangat senang hari ini, kita bisa bersama-sama. Untuk next konser kami akan lebih baik lagi ya. Aku cinta kamu (dengan bahasa Indonesia),” ucap Kazuha.

“Kami melakukan pertunjukkan ini senang sekali karena energi dari Fearnot Indonesia.  Kami terharu sekali,” tutur Sakura.

“Saya betul ingin sekali ke Jakarta dan akhirnya ke Jakarta melalui tur ini, rasanya senang sekali,” tambah Yunjin.

Pada konser yang dipromotori iMe Indonesia ini, LE SSERAFIM membawakan total 15 lagu. Mereka mengakhiri konser dengan lagu “Fire in the Belly” dan ucapan perpisahan dengan para penggemar.

Rekomendasi