Detik-detik Panggung Hidrolik Roboh Saat Tampil, Yura Yunita: Kejadian yang Diluar Kuasa Manusia

| 10 Oct 2023 20:25
Detik-detik Panggung Hidrolik Roboh Saat Tampil, Yura Yunita: Kejadian yang Diluar Kuasa Manusia
Panggung Yura Yunita roboh (instagram/yurayunita)

ERA.id - Yura Yunita mengalami kejadian mengerikan saat tampil di Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (8/10/2023). Panggung yang menjadi tempat penampilan Yura mendadak roboh.

Momen mengerikan ini dibagikan oleh Yura Yunita di akun Instagram miliknya. Pada unggahan itu, Yura mengatakan salah satu sisi panggung hidrolik mendadak roboh dan menyebabkan satu set drum jatuh berantakan.

"Pas perform aku mulai, salah satu panggung hydraulic player, patah longsor miring ambrol! Satu set drum nya @rullyparulian ya merosot jatuh tumpah ruah," tulis Yura Yunita sambil membagikan video singkat kejadian mengerikan itu.

Lalu, kata Yura, robohnya panggung hidraulik itu terjadi saat pembukaan penampilan hingga lagu kedua. Ia tak menampik seluruh kru dan pemain band kesayangannya panik saat insiden itu terjadi.

Beruntungnya tidaka ada korban jiwa dari kejadian mengerikan itu. Yura mengatakan seluruh anggota band yang mengiringi penampilannya dalam keadaan sehat lantaran lebih dulu loncat untuk menghindar.

"Ambrolnya pas opening sampai lagu kedua. Paniknya seluruh team sih ngga ada dua. Kejadian yang diluar kuasa manusia," ungkapnya.

"Alhamdulillah player kesayangan aku @rullyparulian @paulparulian @devinzakendranata sehat selamat wal-afiat, karna langsung reflek loncat kebawah jadi ngga ketimpa alat," sambungnya.

Pelantun "Tutur Batin" itu mengatakan bahwa wajah dari anggota bandnya pucat pasi ketika kejadian itu terjadi. Namun dia bersyukur seluruh anggota band masih bisa mengiringi dirinya tampil hingga selesai.

"Walau muka pucet sepucet pucetnya, lemes dan tangan geter total, tapi kalian masih tetep bisa ngasih yang sangat terbaik sampe beres acara. Luv u guysss musisi super," imbuhnya.

Selain itu, Yura Yunita juga mengucapkan terima kasih kepada panitia acara yang sudah sigap membantunya. Berkat bantuan tim panitia, ia bisa tampil maksimal meski ada insiden mengerikan yang terjadi.

"Dan SALUT banget sama semua panitia acara, tim crew, di bawah panggung yang langsung satset dan bisa meng-handle kejadian ini dengan baik dan semua jadi kembali lancar," tutupnya.

Unggahan Yura Yunita itu pun langsung mendapat respons dari berbagai pihak. Tak sedikit dari netizen yang menyaksikan langsung mengaku tidak mengetahui kejadian mengerikan itu. Namun tak sedikit pula yang menyadari adanya kejadian mengerikan itu.

"Ka Yuraaaaaa! Kemarin aku malah smpet nggak ngeh ad kejadian ini krn jujur penampilan ka Yura & tim memukau bgt semalem. Thank you ya Ka Yura, temen2 musisi & tim. Kalian luar biasaa," tulis @apriliagr****.

"Panik banget karena kita ga bisa denger apa apa di stage, tapi bersyukur banget ga ada yg kenapa kenapa karena kita semua bersinaaar," komentar @soulcist****.

"Karna duduk paling depan, jadi sempat liat momen itu. kaget bgt, tp tidak membuat perform teh yura berkurang. tetap bersinar seperti biasanya," ujar @gita****.

"Kynya kami ga pada ngeuh sama sekali kalo panggungnya ambrol. Tetep Teh Yura dan Playernya td malem kereen bangeeeet," kata @dhienadr****.

Rekomendasi