Kocak! Nama Yura Yunita Mendadak Berubah Jadi Yura Yunani: Bikin Capek Ketawa!

| 15 Jul 2022 14:27
Kocak! Nama Yura Yunita Mendadak Berubah Jadi Yura Yunani: Bikin Capek Ketawa!
Yura Yunita (instagram/yurayunita)

ERA.id - Penyanyi Yura Yunita mendadak menjadi trending topik di media sosial setelah namanya berubah menjadi Yura Yunani. Nama tersebut bahkan sempat bertengger di trending topik dan menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial.

Kejadian lucu dan menghebohkan ini bermula dari cuitan Yura Yunita di akun Twitternya, Kamis (15/7/2022). Pada unggahan tersebut, Yura membagikan tangkapan layar dari seorang panitia acara yang berniat untuk mengundang dirinya untuk tampil.

Namun penawaran tersebut justru terlihat sangat lucu lantaran panitia acara salah menyebutkan nama Yura Yunita. Panitia itu mengubah nama Yura Yunita menjadi Yura Yunani, yang kemudian menjadi trending topik di Twitter.

"Selamat siang, Kak. Maaf mengganggu waktunya. Kami dari panitia (sensor) berencana untuk mengundang kak Yura Yunani sebaagi guess star di acara kami pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?" bunyi pesan yang dibagikan Yura.

Unggahan tersebut lantas langsung menuai banyak respon dari netizen di media sosial. Kejadian ini dinilai sangat lucu dan membuat para pembaca gemas dengan kesalahan yang dibuat oleh panitia acara.

Kristo Immanuel misalnya, ia turut menimpali kejadian lucu tersebut dengan memberi lelucon balik dengan dua pesan yang sebelumnya dihapus oleh panita acara.

"Itu 2 chat sebelumnya “Yura Yunishara” dan “Yura Yukmari”. Udah 2 kali unsend masih salah," tulis Kristo dengan emoji menangis.

"Gw daritadi "apa si yg salah, masa hapus chat aja lucu?" setelah gw baca pesannya dan baru ngeh, yura Yunani plis gak sekalian yura athena gasi biar makin badai manjalehot," timpal @nesver****.

"Chat delete pertama itu manggilnya Yura Yuk yaa yuuk. Chat delete kedua itu manggilnya Yura Yu kira-kira sendirilah cape gua," kata @Andron****.

"Di chat pertama yg dihapus mungkin Yura Yaman dan chat kedua yang di hapus Yura Yugoslavia," ujar @hasanardise****.

Meski kejadian ini menghebohkan publik dan meresahkan, pelantun "Tutur Batin" itu tidak mengambil pusing dengan kejadian yang menimpanya. Ia justru bersyukur lantaran bisa tertawa hingga lelah dari kejadian tersebut.

"Nuhun gusti dikasih capek karena ketawa," kata Yura Yunita.

Rekomendasi