Latihan Keras Demi Pukau Penggemar, Taecyeon Sukses Nyanyikan Lagu Tulus

| 22 Oct 2023 11:34
Latihan Keras Demi Pukau Penggemar, Taecyeon Sukses Nyanyikan Lagu Tulus
Taecyeon (Instargram/taecyeonokay)

ERA.id - Solois dan anggota dari grup idola 2PM, Ok Taecyeon membuat kejutan spesial untuk penggemar dengan menyanyikan lagu dari Tulus berjudul “Hati-Hati di Jalan”. Dia berlatih keras demi memukau para penggemar di Tanah Air.

Penampilan itu dia suguhkan dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

“Perjalanan membawamu, bertemu denganku, ku bertemu denganmu,” Taecyeon pun terdengar fasih saat menyanyikan lagu berbahasa Indonesia ini.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Taecyeon terlihat memukau di atas panggung malam tadi. Tidak lupa, Taecyeon berhasil menggambarkan lirik dalam lagu “Hati-Hati di Jalan” dengan raut wajah sendu khasnya.

Hottest, nama penggemar Taecyeon dan 2PM, terlihat larut dalam lautan emosi yang diluapkan Taecyeon saat menyanyikan lagu ini. Lagu “Hati-Hati di Jalan” merupakan salah satu lagu hit dari album Manusia milik Tulus, sehingga tidak mengherankan jika banyak Hottest Indonesia mengetahui lagu ini.

“Kukira kita akan bersama, begitu banyak yang sama. Latarmu dan latarku, kukira takkan ada kendala,” Taecyeon kembali melanjutkan lirik sendu dari lagu ini.

Taecyeon pun mengakhiri nyanyiannya dengan melambaikan tangan sembari berkata, “Hati-Hati di Jalan,”. Dengan bercanda, ia melambaikan tangan dan berjalan mundur ke belakang panggung.

Seusai menyanyikan lagu “Hati-Hati di Jalan”, Taecyeon kembali muncul di atas panggung. Ia mulai berbincang dengan para Hottest dengan dibantu oleh pewara acara jumpa penggemar ini.

Saat ditanya bagaimana caranya ia dapat menyanyikan lagu berbahasa Indonesia ini dengan baik, Taecyeon menjawab ia berusaha mempelajarinya sebelum acara jumpa penggemar di Jakarta.

“Saya sering berlatih dan mendengarkannya. Jadi, saya hafal,” katanya, dilansir Antara.

Acara kembali dilanjutkan dengan sesi berikutnya yang tidak kalah menarik, yakni berbagi kenang-kenangan untuk Hottest terpilih. Kenang-kenangan yang diberikan berupa benda edisi khusus yang dibuat atau ditandatangani langsung oleh Taecyeon. 

Rekomendasi