Bagikan Foto Jadul Lesti Kejora Sebelum Terkenal, Pesan Inul Daratista: Tak Lupa Masa Lalu, Tetap Rendah Hati

| 09 Dec 2021 20:20
Bagikan Foto Jadul Lesti Kejora Sebelum Terkenal, Pesan Inul Daratista: Tak Lupa Masa Lalu, Tetap Rendah Hati
Foto lawas Lesti Kejora (Foto: Instagram/@inul.d)

ERA.id - Baru-baru ini, pedangdut Inul Daratista membagikan foto jadul dirinya bersama Lesti Kejora. Kala itu, istri Rizky Billar ini belum terkenal seperti sekarang ini. Pelantun "Goyang Inul" ini sengaja membagikan foto itu sebagai salah satu kenangannya.

Dalam foto itu, Lesti Kejora dan Inul Daratista tengah bernyanyi di atas panggung. Lewat caption-nya, Inul Daratista mengatakan perempuan berusia 22 tahun ini berusia 14 tahun. Dalam foto itu, penampilan Lesti belum berhijab.

"Pas duet lagu masa lalu. Umur 14 tahun audisi di Bandung peserta yg terakhir dan kita dah closing tapi akhirnya tampil juga dan akhirnya kita putuskan bersama. KAWAL SAMPE MENANG!!!! bocahe saiki lagi nggembol baby L  dihamili suaminya @rizkybillar," tulis Inul Daratista.

Pedangdut senior berusia 42 tahun ini berpesan kepada Lesti Kejora untuk tak melupakan masa lalu dan selalu ingat para penggemar. Inul juga mengingatkan Lesti untuk tidak lupa kepada orang-orang yang berjasa saat masih menjadi kontestan acara dangdut.

Lesti Kejora dan Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)
Lesti Kejora dan Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

"Biarpun jadi besar semoga tidak lupa dengan masa lalu dari fansbase yang luar biasa. Indosiar yang sudah membesarkan namanya termasuk biang-biangnya," katanya

"Presiden dangdut kita ibu Harsiwi dan jajarannya juga yang sudah memberinya lagu-lagu bagus hingga mencuat makin populer dan juga doa suport dari kedua orangtuanya serta team dkk semua," lanjutnya.

Terakhir, Inul Daratista berpesan kepada Lesti Kejora agar selalu rendah hati dan tidak melupakan kenangan masa lalu. Ibu anak satu ini juga berdoa agar Lesti semakin sukses.

Lesti Kejora (Foto: Instagram/@inul.d)
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@inul.d)

"Semoga tetap rendah hati dan tidak lupa dengan lagu yang kita nyanyikan berdua. Masa lalu anak wedok sukses ya nak @lestykejora," tutupnya.

Unggahan itu dibalas oleh Lesti Kejora lewat kolom komentar dengan menuliskan 'Bunda' dengan emoticon cinta. Tak hanya Lesti yang berkomentar, unggahan itu juga dibanjiri respon netizen. Mereka memuji inul Daratista karena selalu mendukung Lesti Kejora sampai sesukses ini.

"MasyaAllah anak bunda Alhamdulillah sudah sukses InsyaAllah makin sukses dunia akhirat buat dedek, bunda juga," tulis akun @rajutankeba****

"MasyaAllah sekarang anak bunda sudah sukses, namanya begitu besar diblantika musik terutama dangdut. Bahkan sekarang nggak terasa kamu punya baby. Bentar lagi bundamu jadi oma. Terimakasih bunda atas support dan kasih sayang terhadap idola kami," kata akun @talia_****

"MasyaAllah bun kelihatan banget bunda sayang dan tulus sama dedek. Sehat selalu bun, semoga dedek bisa mengikuti jejak bunda yang selalu baik sama siapapun selalu bersyukur terus." timpal akun @bunceuma****

Rekomendasi