God Bless Siap Gelar Konser Emas 50 Tahun, Kolaborasi dengan Banyak Musisi

| 26 Oct 2023 09:00
God Bless Siap Gelar Konser Emas 50 Tahun, Kolaborasi dengan Banyak Musisi
Konferensi pers konser God Bless (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Grup musik rock legendaris Indonesia, yakni God Bless bakal gelar konser perayaan usia emas atau 50 tahun di industri musik. Konser yang bertajuk Indofood presents God Bless Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 10 November 2023 mendatang.

Konser ini akan menghadirkan banyak musisi papan atas Indonesia lainnya. Mulai dari Padi Reborn sebagai band pembuka, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, hingga gitaris Eet Sjahranie.

“Jelang konser ini kami seperti merasakan kembali adrenalin yang dama ketika 50 tahun lalu untuk pertama kalinya God Bless tampil dalam konser di Taman Ismail Marzuki pada 5 Mei 1973. Kami ingin menjadikan momentum usia 50 tahun God Bless ini sebagai persembahan spesial kepada seluruh pecinta musik rock Tanah Air,” kata dang vokalis Achmad Albar saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Sang gitaris, Ian Antono mengatakan bahwa konser ini akan merefleksikan perjalanan God Bless selama 50 tahun di industri musik. Mereka sudah mempersiapkan konsep maksimal dengan para kolaborator dan iringan orkestra dari Tohpati.

“Secara musikalitas konser ini kami harapkan dapat meniadi anthology sekaligus merefleksikan perjalanan God Bless selama 50 tahun di industri musik Indonesia. Oleh karena itu, dengan dukungan orchestra dari Tohpati dan juga teman-teman musisi yang hebat-hebat ini, kami merasa mendapat kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa tampil secara maksimal di konser nanti,” kata Ian Antono.

Tak hanya unsur musikalitas, Konser Emas 50 Tahun God Bless juga bakal membakar semangat para penikmat musik rock melalui racikan tata panggung, tata visual, dan tata cahaya, yang digarap Mata Elang Production. Konser Emas 50 Tahun God Bless ini diyakini bakal memberi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar yang hadir.

Rekomendasi