Senang Akhirnya Kolaborasi dengan God Bless, Kaka Ngaku Bersyukur

| 26 Oct 2023 18:58
Senang Akhirnya Kolaborasi dengan God Bless, Kaka Ngaku Bersyukur
Kaka Slank (Instagram/fishgod)

ERA.id - Kaka Slank akhirnya mendapat kesempatan untuk kolaborasi dengan grup musik rock legenda Indonesia, God Bless. Kolaborasi ini akan dilakukan keduanya di momen Konser Emas 50 Tahun God Bless yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 10 November 2023.

Mengenai kolaborasi dengan God Bless ini, Kaka mengaku sangat bersyukur. Ia mengungkap bahwa sudah begitu lama menantikan kesempatan untuk bisa kolaborasi dengan God Bless.

"Iya (kebanggaan) banget lah. Bersyukur gue, momentum 50 tahun God Bless diajak nyanyi. Gue nungguin banget," ungkap Kaka saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, pada Rabu (24/10/2023).

Kaka juga mengaku sangat bersyukur bahwa kegiatannya kosong saat konser God Bless tersebut diadakan. Ini membuatnya tak memiliki halangan atau hal apa pun yang dipikirkan untuk menerima tawaran kolaborasi.

"Alhamdulillah waktunya dapat. Maksudnya pas lagi kosong, ya berangkatlah," tuturnya.

Momen  konser nanti akan menjadi pertama kalinya Kaka untuk kolaborasi dengan God Bless tanpa anggota Slank lainnya. Ia percaya bahwa panggung mereka nantinya meriah, ditambah dengan sentuhan orkestra yang juga menjadi kolaborator.

"Di atas panggung juga akan ada 60 orkestra kan. Harusnya bagus banget sih," pungkas Kaka Slank.

Rekomendasi