Beri Sinyal Bakal Gelar Konser di Indonesia dalam Waktu Dekat, KEY SHINee: Sampai Jumpa Tahun Depan!

| 14 Dec 2023 15:00
Beri Sinyal Bakal Gelar Konser di Indonesia dalam Waktu Dekat, KEY SHINee: Sampai Jumpa Tahun Depan!
KEY SHINee di Lazada Fest 12.12 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - KEY SHINee membayar rasa rindu penggemar alias Shawol dengan menjadi salah satu penampil di Lazada Fest 12.12, yang digelar di Indonesia Arena, pada Rabu (13/12/2023). Ia membuka penampilannya dengan menyanyikan single terbarunya, "Good & Great".

Musisi berusia 32 tahun itu tampil dengan mengenakan setelan jas berwarna biru dengan kaus hitam. Ia tampak begitu energik bernyanyi, yang dibalas sorakan penggemar sambil mengayunkan lighstick mereka.

"Senang bertemu kalian Jakarta! Apa kabar? Saya KEY SHINee.

"Sudah lama sekali saya tidak ke sini, tapi akhirnya bisa bertemu kalian itu rasanya senang sekali," tambahnya.

Usai menampilkan lagu pertamanya, KEY sempat bermain games bersama host acara tersebut, Indra Herlambang. Penampilan berlanjut dengan KEY menyanyikan single hit miliknya, seperti "CoolAs" dan "BAD LOVE".

Setelah menyanyikan dua lagu tersebut, KEY berbincang mengenai aktivitasnya terkini dan rencana di masa mendatang. Ia juga memberi sinyal mengenai konser yang akan diadakan di Indonesia dalam waktu dekat, meskipun tidak diketahui konser grup atau solonya.

"Konser? Ya, kita juga sangat ingin melakukannya. Mungkin saya bisa memastikan satu hal, ini tidak akan lama seperti saat tidak bertemu kalian," tuturnya.

Menutup penampilannya malam itu, KEY menyanyikan lagu "Gasoline". Usai menyanyikan lagu tersebut, ia kembali memberi sinyal akan bertemu dengan penggemar Indonesia di tahun depan.

"Terima kasih! Sampai jumpa di tahun depan," tutup Key SHINee dalam bahasa Inggris, yang disambut sorakan antusias dari penonton.

Rekomendasi