Bikin Kaget, Taemin SHINee Umumkan Bakal Wajib Militer pada Akhir Mei

Taemin, SHINee (IG @lm_____ltm)

ERA.id - Secara mengejutkan Taemin SHINee mengumumkan akan berangkat wajib militer lewat siaran langsung VLive, pada Senin (19/4/2021). Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan mulai menjalani wamil pada 31 Mei 2021 mendatang. 

"Hanya tinggal sebulan lebih waktu yang tersisa, jadi aku tidak ingin menghabiskan sisa waktu itu dengan kesedihan. Aku ingin menyampaikan langsung pada kalian mengenai berita ini," ujar Taemin, dilansir dari Soompi.com.

Anggota termuda di SHINee itu menyampaikan kepada penggemarnya untuk tak perlu khawatir dan bersedih karena ia sudah mempersiapkan banyak hal untuk mereka. Taemin mengatakan bahwa sebelum berangkat wamil ia akan mengadakan konser online yang bertajuk Beyong Live Concert, pada 2 Mei mendatang.

Selain mengadakan konser online, Taemin juga mengungkapkan bahwa sebelum wamil dirinya akan melangsungkan comeback terlebih dahulu dan merilis album solo terbarunya antara minggu kedua atau minggu ketiga bulan Mei. 

"Aku akan mengadakan Beyond Live Concert pada 2 Mei. Album soloku akan keluar antara minggu kedua atau minggu ketiga bulan Mei. Jadwal untuk album belum dikonfirmasi, tetapi aku akan menampilkan pertunjukkan musik luar biasa terakhir kali sebelum wamil," lanjut Taemin. 

Taemin sendiri menjadi anggota SHINee terakhir yang akan menjalani wajib militer. Ketiga member lainnya, yakni Onew, Key, dan Minho sudah menyelesaikan kewajiban mereka sebagai warga negara itu pada tahun 2020 lalu. 

Untuk kabar wamilnya Taemin ini juga cukup mengejutkan para penggemar yang tak menyangka sang idola memutuskan untuk pergi wamil begitu cepat. Seperti diketahui Taemin merupakan idol kelahiran 1994. Dengan begitu, Taemin saat ini masih berusia 27 tahun dan sebenarnya masih memiliki waktu 3 tahun sampai batas maksimal usia wamil pria di Korea Selatan. 

Tag: taemin SHINee Taemin SHINee Taemin SHINee wamil

Bagikan: