NOAH Umumkan Pamit dari Dunia Musik: Sampai Jumpa Lain Waktu

| 03 Jan 2024 23:00
NOAH Umumkan Pamit dari Dunia Musik: Sampai Jumpa Lain Waktu
NOAH (Instagram/noah_site)

ERA.id - Band NOAH mengumumkan bahwa mereka pamit dari dunia musik. Hal ini disampaikan band yang beranggotan Ariel, Lukman, dan David itu di Instagram resmi NOAH.

Mereka mengawali pengumuman tersebut dengan terima kasih atas dukungan penggemar dan rekan lainnya sejak mereka berkarier 2012 lalu. Mereka mengaku akan merindukan apresiasi penggemar atas karya mereka selama ini.

“Sahabat. Terima kasih atas segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan setiap individu yang ada di NOAH,” tulisnya.

“Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tambahnya.

NOAH kemudian mengucapkan terima kasih kepada label musik yang menaungi mereka selama berkarier, begitu juga dengan para kru. Tak hanya itu, mereka juga berterima kasih kepada semua mitra yang pernah bekerja sama.

Dalam unggahan itu juga dibagikan cuplikan video para anggota NOAH selama bermusik. Kemudian unggahan pengumuman itu ditutup dengan pamit Ariel, Lukman, dan David, serta ucapan sampai jumpa suatu hari nanti.

“Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu,” pesan terakhir pengumuman tersebut.

Sementara itu, sebelumnya NOAH yang diwakilkan oleh Ariel memang sudah menyatakan akan hiatus dari kegiatan musik dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Hal ini disampaikan Ariel ketika konser mereka di Lembang, Bandung, pada September 2023 lalu.

Rekomendasi