Blak-blakan, Uki Eks NOAH Ungkap Tak Saling Follow Media Sosial Ariel CS

Uki Eks NOAH (Instagram)

ERA.id - Uki eks NOAH beberapa waktu lalu mencuri perhatian usai memberikan pernyataan soal musik haram yang sempat menimbulkan kontroversi. Terbaru, ia kembali menuai sorotan setelah blak-blakan mengungkap bahwa dirinya dan personil NOAH lainnya tidak saling follow di media sosial.

Dengan keadaan tak saling follow ini, Uki mengaku tak mengetahui bagaimana respons Ariel CS setelah mendengar pernyataannya akan musik yang haram. Ia juga menyampaikan meski tak saling follow, mereka tetap berteman.

"Iya saya nggak tahu dia (Ariel) lihat atau nggak. Kita emang temanan, tapi sebagai band kita dulu temanan tapi nggak saling follow sosial media, kita nggak kepoin teman-teman (NOAH)," ungkap Uki, dilansir dari kanal YouTube Kasisolusi.


Uki menyatakan bahwa ia memang tak saling follow akun media sosial semua anggota NOAH, bukan hanya Ariel saja. Ini lantaran saat masih bersama berkarier dalam satu band, mereka kerap bertemu di dunia nyata dan merasa tidak perlu mencari tahu tentang satu sama lain di media sosial.

"Nggak saling follow juga, bukan cuman Ariel doang. Dari awal ada sosial media juga kita nggak saling follow. Zaman dulu kan sering ketemu setiap hari, jadi pertemanan kita bukan pertemanan sosmed. Ana juga baru aktif sosial media baru juga kan," jelas Uki.

Pria yang kini ingin dipanggil Uki Kautsar ini memang baru aktif di media sosial beberapa waktu lalu. Sejak aktif, ia sering mengunggah berbagai konten di akun media sosialnya, salah satunya soal agama.

Uki sendiri memutuskan hengkang dari NOAH pada 2019 lalu dan kemudian memutuskan hijrah. Seiring hijrahnya, Uki sempat menghebohkan publik berkat pernyataan terkait musik haram dan ia meras kesal saat mendengarkan musik.

Tag: ariel noah NOAH Uki eks NOAH

Bagikan: