IU Akan Gelar Konser Bertajuk H.E.R di Indonesia, Catat Tanggalnya!

| 17 Jan 2024 11:45
IU Akan Gelar Konser Bertajuk H.E.R di Indonesia, Catat Tanggalnya!
IU (Instagram/dlwlrma)

ERA.id - Musisi ternama Korea Selatan, IU, akan kembali menggelar konser di Indonesia pada April 2024. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi IU untuk rangkaian konsernya yang tertajuk 2024 IU H.E.R World Tour Concert.

Tur konser IU tersebut akan dimulai dengan konser selama empat hari, yakni 2,3,9, dan 10 Maret 2024 di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan. Sedangkan untuk Indonesia, IU akan konser di Hall 5-6 ICE BSD pada 27 dan 28 April 2024 mendatang.

Rangkaian tur konser IU ini diunggahnya langsung di Instagram pribadinya. Selain Asia, pada jadwal terlihat bahwa bintang drama Dream High ini juga akan menggelar konser di Eropa dan Amerika Serikat.

"2024 IU H.E.R. World Tour Concert," tulisnya, pada Selasa (16/1/2023).

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai seating plan maupun harga tiket untuk konser IU di Indonesia nantinya. Untuk promotor konser IU di Indonesia juga belum diumumkan.

Sementara itu, H.E.R akan menjadi tur dunia terbaru IU setelah empat tahun lalu menggelar tur bertajuk Love, Poem. Saat tur sebelumnya, IU juga sudah mengunjungi Indonesia dengan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 dan 29 Desember 2019.

IU sendiri saat ini juga sedang disibukkan dengan persiapa comebacknya, dengan merilis single bertajuk "Love, wins" pada 24 Januari mendatang. Pada proyek ini, IU bekerja sama dengan V BTS yang menjadi bintang di musik video lagunya.

Tags : IU konser IU
Rekomendasi