Demi Laga Timnas Vs Vietnam, Konser Ed Sheeran Pindah Lokasi dari GBK ke JIS

| 16 Feb 2024 14:10
Demi Laga Timnas Vs Vietnam, Konser Ed Sheeran Pindah Lokasi dari GBK ke JIS
Konser Ed Sheeran (Instagram/teddysphotos)

ERA.id - Konser Ed Sheeran + - = ÷ x Tour 2024 yang akan diadakan di Jakarta pada 2 Maret mendatang berpindah lokasi. Konser yang awalnya akan diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) dipindah ke Jakarta International Stadium (JIS).

Promotor konser, PK Entertainment, menjelaskan pemindahan lokasi dilakukan berkaitan dengan kegiatan Timnas sepak bola Indonesia. Pada 21 Maret 2024, Timnas akan menghadapi Vietnam dan menggunakan GBK sebagai venue pertandingan.

“Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional. Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran,” Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, pada keterangan resmi Jumat (16/2/2024). 

Meski lokasi berpindah, promotor menjanjikan pengalaman konser yang menyenangkan bagi para penggemar yang hadir. Konsep panggung 360 derajat yang diterapkan Ed Sheeran di turnya kali ini juga akan tetap dibuat di JIS.

“Tim kami saat ini bekerja bersama dengan JIS secara intensif untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penggemar di Jakarta,” tuturnya. 

Dengan pemindahan lokasi Ed Sheeran tersebut, saat ini alokasi kursi sedang berlangsung di JIS. Proses ini ditargetkan selesai paling lama pada 25 Februari 2024. 

Seluruh tiket yang dibeli untuk konser di GBK masih berlaku untuk konser di JIS. Email akan dikirimkan kepada seluruh pemegang tiket yang memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket, dengan nomor kursi yang sudah terbarui.

Rekomendasi