Lagu “Give Me Everything” Viral Lagi Usai Jadi Soundtrack Bridgerton 3, Pitbull Berterima Kasih ke Netflix

| 23 May 2024 13:00
Lagu “Give Me Everything” Viral Lagi Usai Jadi Soundtrack Bridgerton 3, Pitbull Berterima Kasih ke Netflix
Pitbull. (Instagram/@pitbull)

ERA.id - Pitbull buka suara terkait lagu hitsnya “Give Me Everything” yang kembali viral setelah menjadi salah satu soundtrack di serial Bridgerton season 3. Lagu tersebut awalnya dibawakan Pitbull bersama Ne-Yo, Nayer, dan Afrojack, yang dirilis pada 2011 lalu. 

Setelah 13 tahun berlalu, lagu “Give Me Everything” digubah ulang secara orkestra oleh Archer Marsh untuk soundtrack Bridgerton season 3. Lagu tersebut kemudian menjadi latar musik adegan penting karakter Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton) dalam episode 4 serial tersebut. 

Viralnya kembali lagu itu membuat Pitbull mengungkapkan opininya tentang musik. Ia merasa musik memang bahasa internasional yang bisa menjangkau siapa pun dan di mana pun. 

“Ini sekali lagi menunjukkan kepada dunia bahwa musik adalah bahasa internasional yang melampaui batas-batas,” kata Pitbull di unggahan Instagramnya, dengan membagikan juga cuplikan adegan Bridgerton.

Pitbull juga berpendapat penggubahan ulang lagu seperti yang dilakukan oleh tim produksi Bridgerton adalah langkah membuat sebuah lagu menjadi abadi. Ia pun berterima kasih atas hal tersebut.

“Ini sehingga lagu hit dapat tetap abadi. Terima kasih @bridgertonnetflix dan @netflix atas kesempatannya, Dale! @neyo @afrojack,” pungkas Pitbull. 

Dalam kolom komentar, akun resmi series Bridgerton yang diwakili oleh karakter Lady Whistledown turut buka suara. Ia juga membahas soal musik bisa menjadi alat komunikasi.

“Penulis ini sepenuhnya setuju dengan Lord Worldwide (julukan lain Pitbull), musik bisa berbicara ketika kata-kata tidak bisa disampaikan,” komentarnya. 

Sementara itu, serial Bridgerton season 3 mulai tayang di Netflix untuk Part I pada 16 Mei 2024 lalu dengan jumlah 4 episode. Part 2 serial tersebut akan dirilis pada 13 Juni 2024 mendatang dengan 4 episode sisanya.

Rekomendasi