Dua Lipa Gelar Konser di Jakarta November 2024, Siap War Tiketnya!

| 29 May 2024 13:10
Dua Lipa Gelar Konser di Jakarta November 2024, Siap War Tiketnya!
Dua Lipa (Instagram/@dualipa)

ERA.id - Dua Lipa secara resmi mengumumkan rangkaian tur konsernya di Asia, yang bertajuk Radical Optimism Asia Tour, di Instagramnya pada Selasa (28/5/2024). Dua Lipa mengaku tidak sabar untuk melangsungkan rangkaian turnya di Asia.

“Wowowowowww tanggal tur musim panas akan dimulai dalam 1 minggu dan aku tidak sabar! Jadi aku berpikir kenapa tidak menambah tur lebih banyak! Asia di November, itu sudah waktu yang lama untuk datang dan tidak sabar untuk kembali,” tulis Dua Lipa. 

Pada jadwal yang dibagikan terlihat ia akan menyambangi Indonesia 9 November 2024 mendatang. Konser Dua Lipa di Indonesia akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

PK Entertainment selaku promotor konser Dua Lipa di Indonesia sudah merilis mengenai detail tiketnya. Tiket akan dijual pada 10 Juni 2024 jam 10 pagi melalui website dualipainjakarta.com. 

Sementara itu, Indonesia sendiri menjadi negara kedua yang dikunjungi Dua Lipa dalam tur Asia-nya. Ia akan membuka tur Asia di Singapura pada 6 November 2024, kemudian mengunjungi Indonesia.

Setelah Indonesia, pelantun lagu “Levitating” itu akan menyambangi Manila, Filipina, kemudian Jepang, lalu Taipei, Malaysia, dan Bangkok di akhir November. Ia akan mengakhiri tur Asia-nya di Seoul, Korea Selatan pada 4 Desember 2024. 

Rekomendasi