Gempi Segera Rilis Single Baru Ciptaan Yura Yunita, Gading Marten Ungkap Gisel Ikut Membantu

| 03 Jul 2024 14:50
Gempi Segera Rilis Single Baru Ciptaan Yura Yunita, Gading Marten Ungkap Gisel Ikut Membantu
Gading Marten dan Gempi (Instagram/@gadiiing)

ERA.id - Gempita Naura Marten atau yang biasa disapa Gempi akan merilis single perdananya. Single perdana Gempi tersebut diciptakan oleh Yura Yunita dan Donne.

Sang ayah, Gading Marten mengatakan, single untuk Gempi tersebut sudah dibuat sejak tahun lalu. Namun, proses rekaman memang baru bisa dilakukan beberapa waktu lalu karena kesibukan jadwal masing-masing. 

“Gempi baru merekam single pertamanya akhirnya. Setelah sebenarnya lagu ini tahun lalu sudah dibikin sama teh Yura dan Donne, dua-duanya sama-sama sibuk. Yura sibuk jadwalnya edan, Gempi juga sibuk lebihin bapaknya,” ungkap Gading Marten di YouTube Mantra Room. 

Single pertama Gempi ini dipilih dari beberapa lagu yang sudah dibuat. Proses rekaman sudah dilakukan dan akan dirilis dalam waktu sebulan mendatang. 

“Akhirnya kita ketemu kemarin, kita sepakat untuk masuk studio rekaman single pertama. Dari beberapa lagu yang disiapin kita sudah pilih single pertamanya dia. Jadi mudah-mudahan dalam waktu dekat nggak sampai sebulan doain sudah bisa dirilis,” jelasnya. 

Gading Marten mengungkapkan, ibunda Gempi, yakni Gissela Anastasia juga ikut serta membantu. Gisel yang memang juga seorang penyanyi membantu mengarahkan Gempi“Dia kan lebih ahli buat nyanyi, jadi memang diarahkan juga sama mama Gisel,” tambahnya.

Tak hanya itu, Gading juga mengungkap bahwa Gempi sangat menyukai Yura Yunita, sehingga memutuskan untuk bekerja sama. Gempi disebut menyukai lagu-lagu ciptaan Yura dan mereka sudah memiliki chemistry bersama.

“Saya tahu lagu-lagu Indonesia yang baru dari Gempi, kayak Yura, Nadine. Jadinya chemistry Gempi suka dengan Yura sama lagu-lagunya dan akhirnya dibikinin lagu kayaknya cocok sih,” pungkas Gading Marten. 

Rekomendasi