Isu Gading Marten-Gisel Rujuk Makin Mencuat, Roy Marten: Saya Kira Berhak untuk Memilih Pilihannya

Tim Editor

Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram/@g3_gadinggiselgempita)

ERA.id - Meski sudah bercerai, banyak netizen yang berharap Gading Marten dan Gisel bisa rujuk kembali. Ditengah proses hukum kasus video syur dengan Nobu, isu Gisel dan Gading Marten akan rujuk semakin menguat.

Dalam beberapa momen bersama Gempi, Gisel dan Gading selalu bersama. Sampai saat ini, bintang film Guru-Guru Gokil ini masih enggan menjalin hubungan serius dengan perempuan lain. Sementara, Gisel tak kunjung menikah dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Ayah kandung Gempita Nora ini sudah memaafkan kasus video syur Gisel bersama Nobu. Bahkan, putra Roy Marten itu mengunjungi rumah mantan istrinya. Mobilnya terpakir di depan rumah Gisel.

Saat ditemui awak media, Gading Marten buka suara terkait isu dirinya yang akan rujuk dengan Gisel. Aktor berusia 39 tahun itu mendoakan terbaik untuk mantan istrinya. Saat ini, fokus dirinya dan Gisel hanya untuk membahagiakan Gempi.

Gading Marten (Foto: YouTube/SCTV)
Gading Marten (Foto: YouTube/SCTV)

"Saya juga doain Gisel untuk dapat yang terbaik, bahagia terus. Terutama kita punya Gempi kita semua harus konsen ke Gempi. Sekarang prioritasnya Gempi bukan saya dan Gisel, bukan," tutur Gading Marten, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Selasa (15/6/2021).

Lebih lanjut, ayah Gading, Roy Marten tak mau ikut campur mengenai pasangan yang akan bersanding dengan anaknya. Menurutnya, itu adalah hak Gading Marten untuk menentukan pasangan hidup.

Roy Marten (Foto: YouTube/SCTV)
Roy Marten (Foto: YouTube/SCTV)

"Itu adalah kehidupan Gading, saya kira berhak untuk memilih pilihannya, saya kira itu calon Gading," kata Roy Marten.

"Biar Gading yang menentukan. Saya tidak ikut campur," lanjutnya.

Sementara, Wijaya Saputra alias Wijin juga menanggapi isu rujuk Gisel dengan Gading Marten. Mantan kekasih Agnez Mo ini tak mau ambil pusing terkait gosip tersebut.

Wijin (Foto: YouTube/SCTV)
Wijin (Foto: YouTube/SCTV)

"Ngga ada saya ngga pernah, kalau prinsip saya itu hubungan kan saya yang jalanin saya yang tau harus mengarah kemana," kata Wijin.

"Yaudah ngapain juga saya harus mikirin gosip-gosip ataupun perkataan orang lain yang istilahnya, udah tau dia seperti apa gitu aja sih," lanjutnya.

Tag: Gading Marten gisel Wijin roy marten

Bagikan: