Ramal Hubungan Asmara Gisel, Denny Darko: Selesai dengan Wijin, Kembali ke Gading

Tim Editor

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Usai terjerat video syur, hubungan asmara Gisel menjadi sorotan. Pasalnya video syur itu direkam pada 2017 dan saat itu Gisel masih menjadi istri Gading Marten. Belum lagi, sampai saat ini Wijin masih setia mendampingi ibunda Gempita Nora Marten.

Tak hanya netizen, hubungan asmara Gisel juga menjadi sorotan ahli tarot Denny Darko. Ia menerawang akan ada dua kemungkinan yang terjadi dengan gisel mengenai hubungannya bersama Wijin dan Gading Marten.

Denny Darko mengatakan apabila video syur itu bisa membawa Gisel ke penjara, kemungkinan ia tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Wijin. Kemungkinan, pelantun Pencuri Hati itu akan kembali bersama mantan suaminya, Gading Marten.

Ramalan Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Jika selesai dengan Wijin, Gisel mungkin akan kembali dengan Gading demi Gempi, anaknya,” ujarnya melalui kanal YouTube Denny Darko, dikutip Rabu (20/1/2021).

Denny Darko mengatakan jika Gading Marten akan dihadapi situasi sulit. Satu sisi, hatinya terluka tetapi bintang film Guru-Guru Gokil ini masih memikirkan masa depan Gempi.

"Gading Marten adalah seorang manusia biasa dan juga seorang pria yang saat itu pernah terluka dan kini terluka kembali," ungkap Denny Darko.

"Sulit bagi Gading, dimana di satu sisi terluka dengan pengkhianatan Gisel padanya. Namun, di sisi lain ada Gempi yang harus ia selamatkan,” lanjutnya.

Menurutnya, Gading Marten akan berada dibelakang Gisel untuk mendukungnya. Hal ini dilakukan untuk kebaikan dan masa depan putri semata wayangnya.

“Mau nggak mau Gading harus ada dibelakang Gisel untuk mendukungnya demi Gempi,” tutur Denny Darko.

Denny Darko mengatakan Gading akan memprioritaskan apa pun demi masa depan Gempi kedepannya.

"Nggak bisa bayangin Gempi akan seperti apa nantinya, tapi yang jelas yang pertama kali akan diselamatkan Gading dalam hal ini adalah Gempi,” imbuh Denny Darko.

Ia mengatakan video syur Gisel akan menjadi jejak digital yang tak bisa dihilangkan. Sehingga, Gempi dan Gading bakal dihantui video syur Gisel sampai selamanya.

"Bukan foto yang telah dibakar terus bakal ilang, video yang sudah didelete terus kemudian nggak ada lagi. Video ini akan stay forever di internet. Akan selalu ada sampai kiamat nanti selama internet masih ada," kata Denny Darko.

Tag: Denny Darko Gisel Tersangka Ramalan Denny Darko

Bagikan: