Balik Lagi ke YG Entertainment, 2NE1 Siap Gelar Konser Tur Dunia

| 22 Jul 2024 11:50
Balik Lagi ke YG Entertainment, 2NE1 Siap Gelar Konser Tur Dunia
Personel 2NE1 ( Instagram/daraxxi)

ERA.id - Agensi YG Entertainment mengumumkan rencana kegiatan para artis di bawah naungannya pada 2025 mendatang. Salah satunya yang mengejutkan adalah pengumuman girl group 2NE1 yang kembali ke YG Entertainment dan bersiap untuk menggelar konser tur dunia.

Kabar proyek 2NE1 ini diumumkan langsung oleh pemimpin YG Entertainment, Yang Hyun Suk di YouTube, pada Minggu (21/7/2024). Yang Hyun Suk mengatakan bahwa para anggota 2NE1, yakni CL, Dara, Park Bom, dan Minzy sepakat untuk kembali dan merayakan 15 tahun debut mereka pada Oktober. 

“Hari ini saya akan mengumumkan sesuatu yang istimewa. Para anggota 2NE1 telah mengutarakan keinginan mereka untuk mengadakan konser memperingati 15 tahun debut mereka,” ungkap Yang Hyun Suk.

Konser tersebut dimulai di Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan konser di Jepang, tepatnya di Osaka dan Tokyo, pada November hingga Desember. 

Namun, konser comebacknya 2NE1 tidak berakhir di situ saja. Mereka akan melanjutkan tur konser dunia pada 2025, ke sejumlah kota dengan menyesuaikan jadwal para member. 

Tak hanya itu, disebutkan juga bahwa kembalinya 2NE1 ini dan menggelar konser akan sangat spesial bagi para penggemar mereka, yang biasa disapa Blackjacks. Ini lantaran 2NE1 akan menyanyikan kembali lagu-lagu hits mereka yang sudah dinantikan penggemar sejak lama. 

Akun media sosial resmi YG Entertainment juga sudah membagikan poster comebacknya 2NE1. Tampak keempat member berpose nyentrik dalam poster tersebut. 

“Selamat datang kembali, 2NE1,” keterangan unggahannya. 

Sementara itu, 2NE1 sebelumnya dinyatakan bubar oleh YG Entertainment pada 2016 lalu. Hal ini saat itu sangat mengejutkan para penggemar karena terlalu tiba-tiba, terlebih para member tidak memperpanjang kontrak mereka di agensi tersebut. 

Rekomendasi