Kabar Vokalis Elkasih di Panti Jompo: Meski Stroke, Ia Tetap Semangat

Tim Editor

Vokasil Elkasih yang berponi (Youtube)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, vokalis band Elkasih, yang top dengan lagu 'Kau Tigakan Cintaku', El Ibnu, masuk ke panti jompo dan sakit terserang stroke.

Artis Tya Ariestya dalam unggahannya yang menuturkan keadaan Ibnu. Ibnu memang sedang sakit. Meski begitu, kata Tya, Ibnu tetap bersemangat dalam menjalani hidupnya.

Dalam foto mereka, Ibnu tampak bersih dan gagah. Ia juga tersenyum dengan mantap. "Yg penting aku liat semangat nya nino @elibnu999 luar biasa, dan senyumnya lebar dikunjungi temen lamanya," tulis Tya.

Di foto yang diambil di Panti Jompo Yayasan GPIB Pniel, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu, Tya tak berdua saja dengan Ibnu. Tya ditemani suaminya, Irfan Ratinggan.

Selain mengabarkan kondisi Ibnu, Tya juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk berdonasi membantu El Ibnu. Sebab, selama lima tahun terakhir, El Ibnu berjuang sendiri melawan penyakitnya tanpa ada penghasilan.

"Bantu doa ya temen2, klo mau bantu donasi jg terimakasih bgt! Link nya Ada di ig nya @elibnu999 atau bs transfer langsung ke rek dia ada juga di BIO nya," ujar Tya.

"Bantu Nino yg masih berjuang sendiri, tanpa pemasukan/pekerjaan 5tahun belakangan ini dengan kondisi spt sekarang," tambah Tya Ariestya

Tag: musik indonesia

Bagikan :