TXT Bakal Isi Soundtrack Serial Animasi Jepang Populer

Tim Editor

TXT (Instagram/@nhd_7.a)

ERA.id - Anak asuh Big Hit Entertainment, TXT dipercaya bakal mengisi soundtrack serial animasi Jepang populer berjudul Black Clover

Pada Kamis (30/7/2020) grup yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Heuning Kai ini dipastikan terlibat di serial animasi Jepang. 

Lewat serial animasi Black Clover, Soobin Cs akan membawakan lagu “Everlasting Shine”, yang juga jadi bagian album terbaru dari TXT. 

Black Clover sendiri merupakan serial animasi Jepang yang diangkat dari manga populer. Nantinya lagu orisinil Jepang TXT ini bakal mulai diputar di episode terbaru Black Clover yang tayang 1 September 2020. 

Tomorrow x Together juga sedang disibukkan dengan kegiatan comeback album Jepang dalam waktu dekat. Nantinya Soobin Cs bakal merilis album Jepang kedua mereka bertajuk DRAMA. 

Dalam album itu nantinya bakal berisikian sejumlah lagu baru mulai dari “Drama”, “Can’t You See Me”, “B-Side”, termasuk “Everlasting Shine”. Album ini rencananya baru dirilis pada 19 Agustus 2020. 

Sebelumnya TXT juga berhasil debut di Jepang dengan merilis album pertama mereka lewat Magic Hour. Album itu pun langsung merajai tangga lagu Oricon serta berhasil meraih sertifikat emas dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

Tag: kpop

Bagikan :