Cerita tentang Penyesalan, Young Lex Gandeng Gisella Anastasia Rilis Single Baru

Tim Editor

Young Lex dan Gisella Anastasia (Dok. Trinity Optima Production)

ERA.id - Rapper yang dikenal dengan tubuh penuh tato, Young Lex kembali merilis karya terbarunya. Kali ini lewat lagu "Masih Bisa Panjang', Lex menggandeng penyanyi cantik Gisella Anastasia. 

Setelah sukses lewat lagu sebelumnya, Young Lex akhirnya kembali ke dunia musik dengan karya terbarunya. Lewat lagu "Masih Bisa Panjang", Lex begitu sapaan akrabnya menyisipkan unsur musik yang lebih mellow dari sebelumnya. 

Lewat siaran pers yang diterima tim Era.id, Lex mengatakan lagu ini sebenarnya sudah dia siapkan cukup lama. Tetapi baru ketemu dengan penyanyi wanita yang cocok baru-baru ini. 

"Akhirnya ngobrol sama pihak Trinity Optima Production (label rekaman), mereka setuju juga, kita sama-sama kontak tim Gisel, dan ya dah terjadilah kolaborasi ini," kata Young Lex dalam siaran persnya, Kamis (30/7/2020).

Lagu "Masih Bisa Panjang" ini berkisah tentang perasaan sesal dari seseorang yang masih ingin kembali merajut kisah cintanya dengan mantan kekasih. Dari segi lirik dan musik, Lex merasa sosok Gisella cocok dan pas jika diajak kolaboarsi. 

Mantan jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengaku hal serupa dan senang bisa bekerjasama dengan Young Lex. Bagi Gisel pribadi, lagu ini punya makna yang cukup personal baginya. 

"Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki. Karena enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tapi pasangannya malah ngerasa enggak ada perasaan lagi," ungkap Ibunda dari Gempita itu. 

Dalam menggarap karya terbarunya, Lex mengaku lagu itu bukan terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Tetapi dirinya memilih tema lagu itu sesuai dengan perasaan orang. 

Lebih lanjut baik Young Lex maupun Gisella berharap lagu ini bisa diterima dan disukai oleh banyak orang dan banyak orang yang tersenggol dengan lahirnya karya "Masih Bisa Panjang".

Tag: album musik musik

Bagikan :