JYP Entertainment Bentuk Sub Unit DAY6, Ada Siapa Aja?

| 06 Aug 2020 12:05
JYP Entertainment Bentuk Sub Unit DAY6, Ada Siapa Aja?
JYP Entertainment Bentuk Sub Unit DAY6 (Foto: YTN)

ERA.id - JYP Entertainment membentuk sub unit dari grup DAY6 yang beranggotakan tiga orang. Mereka adalah Wonpil, Young K, dan Dowoon. 

Kamis (6/8/2020) JYP Entertainment membenarkan berita itu lewat pernyataan resminya. 

“Itu benar DAY6 akan comeback dengan sub unit. Kami sedang menyiapkan sesuatu di akhir Agustus,” bunyi pernyataan JYP Entertaient, dikutip YTN, Kamis (6/8/2020). 

Meski membenarkan berita itu, agensi belum membocorkan tanggal pasti dan detail menyeluruh terkait hal itu. Tetapi mereka memastikan akan segera merilis detail sub unit dari pelantun “Congratulations” itu. 

Kabarnya comeback album mendatang yang juga menjadi sub unit grup akan menampilkan karya-karya yang sudah disiapkan oleh tiga anggota, yakni Dowoon, Wonpil, dan Young K. 

Sebelumnya anggota DAY6 sempat mengalami gangguan kesehatan mental yang menyebabkan tertundanya agenda promosi dari mini album terbaru mereka, The Book of Us: The Demon. 

Kemudian tak berselang lama, Park Jae Hyung alias Jae membagikan kondisi terbarunya tentang kesehatan mental yang dia alami. Menurutnya saat itu dia sudah dalam kondisi yang stabil dan jauh lebih membaik dari sebelumnya. 

Tags : kpop
Rekomendasi