Sempat Hiatus karena Gangguan Kecemasan, Day6 akan Comeback dengan Formasi Lengkap

Day6 (Instagram @day6kilogram)

ERA.id - Day6 dikonfirmasi akan comeback pada bulan April 2021 mendatang. Kabar ini tentu saja disambut gembira oleh para My Day (panggilan penggemar Day6), lantaran band tersebut sudah hiatus selama hampir setahun akibat beberapa member mengalami gangguan kecemasan. 

Dilansir dari Soompi, Jumat (26/2/2021), band besutan JYP Entertainment itu diketahui comeback terakhir kali pada Mei 2020 lalu, dengan merilis album bertajuk The Book of Us: Demon. Namun sayang, promosi dan penampilan Day6 untuk comeback tersebut terpaksa dibatalkan karena beberapa member mengalami anxiety atau gangguan kecemasan. 

Langkah hiatus ini terpaksa diambil oleh agensi untuk memfokuskan pengobatan para member sebelum gejala yang dialami semakin parah.

Sebelumnya diketahui tiga dari member Day6, Young K, Wonpil, dan Dowoo sempat aktif dengan membentuk grup sub-unit Even of Day. Sedangkan Jae dan Sunjin masih memulihkan kesehatan mereka. 

Kini kelima member tampaknya sudah siap untuk kembali menyapa para penggemar dengan karya terbaru mereka. Semoga sukses comeback-nya Day6!

Tag: kpop Day6 Day6 Comeback

Bagikan: