Lee Hyori Pamit dari Media Sosial

| 04 Sep 2020 17:01
Lee Hyori Pamit dari Media Sosial
Lee Hyori. (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Lee Hyori memutuskan untuk pamit dari media sosial miliknya. Keputusan ini dia pilih usai berbagai kontroversi dan proyek grup terbarunya. 

Pada Jumat (4/9/2020) Lee Hyori membagikan berita mengejutkan tentang keputusannya untuk berhenti main medsos lewat Instagram miliknya.

"Foto terakhir," tulisnya dalam keterangan. 

Foto itu pun langsung dibanjiri komentar dari rekan sesama musisi, termasuk rekan sesama anggota Fin.K.L, Sung Yu Ri, Ock Joo Hyun, dan Lee Jin. 

Niat dan rencana Hyori untuk berhenti main media sosial ini sebenarnya sudah dua rencanakan sejak lama. Apalagi dia sering diterpa kasus kontroversi yang menyeret namanya. 

Kasus terbaru yang melibatkan namanya ialah saat dirinya dan Yoona SNSD kedapatan datang ke tempat karaoke tanpa memakai masker. Saat itu banyak netizen yang marah dan mengecam aksi keduanya. 

Selain kasus karaoke, Lee Hyori juga sempat tersandung kasus dengan warga China karena dianggap menghina Mao Zedong yang tak lain mantan ketua Partai Komunis. 

Saat itu Hyori jadi bintang tamu di salah satu program acara Hangout with Yoo bersama Yoo Jae Suk. Mereka membahas nama panggung yang bagus untuk dipakai di atas panggung. 

"Bagaimana dengan nama China? Kita bisa mendunia dengan itu. Bagaimana kalau Mao?" kata Lee Hyori saat itu.

Akibatnya dia langsung dikecam habis-habisan oleh warga China. Tetapi dia dibela oleh warga Korea karena dianggap bukan cuma Mao Zedong saja yang punya marga mao. 

Meski sering terlibat kontroversi hebat Lee Hyori menegaskan keputusannya pamit dari media sosial ini bukan karena kontroversi yang terjadi. Dia tetap menganggap media sosial sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan para fan. 

“Saya akan mencoba memikirkan cara berbeda untuk berkomunikasi dengan penggemar. Terima kasih telah menyemangati saya dan mendukung saya walau saya memiliki banyak kekurangan,” tulis pelantun “U GoGirll”. 

Dia juga mengucapkan terima kasih ke orang-orang yang sudah berkata kasar dan menyakitkan ke dirinya selama ini.

Tags : album musik kpop
Rekomendasi