Julian Jacob Beri Sinyal Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Marion Jola, Selingkuh?

Tim Editor

Julian Jacob (Instagram)

ERA.id - Penyanyi muda Julian Jacob akhirnya membongkar penyebab  kandasnya hubungan percintaan dirinya dengan jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola. Tak tanggung-tanggung, Julian memberi sinyal bahwa mantan pacarnya itu telah selingkuh. 

Diketahui hubungan Julian dengan Lala yang terjalin selama satu tahun kandas di tengah jalan. Padahal keduanya dikabarkan akan menikah muda. Mereka juga sering pamer kemesraan di media sosial masing-masing. 

Pada masa awal putus dengan pelantun “Rayu” itu, Julian sempat diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan tak sanggup membayar mahar sebesar Rp2 miliar. Namun baik Julian maupun Lala membantah gosip itu. 

Usai putus dari Marion Jola, Julian pun resmi menggandeng pacar baru yang tak lain sahabat Marion, Brisia Jodie. Lagi dan lagi Julian mendapat kabar kurang menyenangkan. Bahkan Jodie sempat dicap perebut pacar orang alias pelakor. 

Sepanjang usia hubungan Julian dan Jodie, beragam gosip pun terus berdatangan yang akhirnya membuat Julian ‘gerah’ dengan komentar jahat dari netizen. 

“Gue enek liat komenan soalnya. I just want to stand up for myself. Cause y’all know nothing about our life. So get a life and stop being a snowflakes,” tulis Julian menanggapi komentar julit netizen. 

Tak hanya itu, Julian juga memberi bocoran terkait penyebab kandasnya hubungan terdahulunya dengan Lala. Tak tanggung-tanggung, Julian bahkan mengisyaratkan ada orang ketiga di hubungannya dengan Lala. 

“Ga pernah pacaran atau gimana? Terus saya mau nanya nih, kalau kamu diselingkuhin terus kamu mau pertahanin hubungannya gak? Coba dijawab, aku tunggu,” tulis Julian di kolom komentar Akun TikTok-nya. 

Lebih lanjut pelantun “Layarkan” ini menegaskan bahwa hubungannya baik dengan Jodie maupun Lala sudah baik-baik saja. Ia juga meminta netizen untuk berhenti mencampuri urusan percintaannya dan menyebar rumor yang tak benar. 

Tag: selingkuh perselingkuhan artis Marion Jola

Bagikan: