Sempat Tuai Respons Negatif Netizen, Brisia Jodie Beberkan Alasan Minta Maaf pada Marion Jola

| 20 Oct 2022 14:20
Sempat Tuai Respons Negatif Netizen, Brisia Jodie Beberkan Alasan Minta Maaf pada Marion Jola
Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

ERA.id - Brisia Jodie akhirnya buka suara usai meminta maaf kepada Marion Jola secara terbuka di Twitter, yang sebelumnya sempat menuai respons negatif dari netizen. Jodie mengaku bahwa ia memang merasa persoalnya dirinya dengan mantan kekasihnya, Julian Jacob belum usai.

Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Brisia Jodie, Julian Jacob lebih dahulu berpacaran dengan Marion Jola. Dengan hal tersebut, Jodie sering dilabeli sebagai perebut pacar teman, hingga akhirnya ia memutuskan untuk meminta maaf.

"Aku bikin itu karena aku mau minta maaf dan aku nggak suka sama masalah yang nggak clear sebenarnya. Tapi kan dunia ini nggak bisa gitu. Pasti akan melekat kan," ungkap Jodie, di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Yang pas titik sedihnya itu karena aku kan niat tulus, baik sekali untuk maaf di Twitter. Kan orang bilang 'kenapa nggak japri?' gitu-gitu kan," tambahnya.

Jodie kemudian menegaskan bahwa ia sudah selalu berusaha meminta maaf kepada Marion secara langsung. Namun, hal tersebut tidak diketahui oleh publik, sehingga label ia perebut pacar teman selalu disematkan untuknya.

"Aku sudah selalu berusaha, kayak aku punya salah, aku minta maaf. Dan setiap ketemu selalu peluk dan minta maaf ke dia. Tapi orang kan nggak ada yang tahu," pungkas Jodie.

Sebagai informasi, sebelumnya Brisia Jodie meminta maaf kepada Marion dengan menyinggung soal karma. Namun, cuitan Jodie di Twitter tersebut kini sudah dihapus.

"Maafin aku ya Lala (panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk. Walaupun ini beda kasus, tapi sumpah gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan," cuitan Jodie untuk Marion.

Rekomendasi