Menyesal Pacari Mantan Teman Sendiri, Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola: Pacaran Sama Setan, Aku Kena Karma

| 12 Oct 2022 19:15
Menyesal Pacari Mantan Teman Sendiri, Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola: Pacaran Sama Setan, Aku Kena Karma
Brisia Jodie. (Twitter/@brisiajodie96)

ERA.id - Setelah menjalin asmara selama 2 tahun, hubungan Brisia Jodie dengan Julian Jacob resmi putus. Lewat unggahan Twitternya, Brisia Jodie menyesal berpacaran dengan seseorang yang ia juluki setan dan itu merujuk ke sosok Julian.

"Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan berteman dengan roh jahat," tulis di Twitter @brisiajodie96, (12/10/2022).

Namun, setelah memposting itu, Brisia Jodie segera menghapus cuitannya. Jelang berapa menit, Jodie kembali mengunggah tulisan lagi.

Dia meminta maaf kepada Marion Jola, soal berpacaran dengan Julian Jacob. Brisia Jodie menambahkan, saat ini dia sedang menjalani karmanya.

"Maafin aku ya lala (panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," ucap Brisia Jodie.

Meskipun sudah meminta maaf kepada Marion Jola. Penyanyi lagu "Dengan Caraku" itu, masih merasa belum lega.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awal pun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen-temen," ujarnya.

Brisia Jodie mengatakan, dia tidak mau lagi pacaran dengan mantan temannya. Kejadian ini, dia jadikan sebagai pembelajaran.

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terimakasih Tuhan," tutupnya.

Seperti diketahui, Julian Jacob resmi berpacaran dengan Brisia Jodie, setelah tidak lama putus dari Marion Jola. Setelah itu, hubungan Brisia Jodie dengan Marion Jola dinilai tidak akur.

Rekomendasi